Articles

Find Our Latest News

5 Tempat Instagrammable Di Dunia

Brighton Bathing Boxes - Australia
Di `Negeri Kanguru` terdapat banyak tempat yang bisa membuat feed Instagram kamu semakin kece, salah satunya adalah Brighton Bathing Boxes. Area ini merupakan deretan 82 kotak bilas dengan bentuk khas yang berada di Pantai Brighton, Melbourne. Dibangun lebih dari seabad yang lalu, kotak-kotak ini tetap dipertahankan melalui arsitekturnya yang bergaya klasik Victoria dengan framing kayu, papan dan atap seng yang bergelombang.

Yik Cheong - Hongkong
Bangunan Yik Cheong ini dikenal sebagai Monster Building terletak di Quarry Bay di Distrik Timur Pulau Hong Kong. Menawarkan sekilas kehidupan lokal, budaya, dan lampu malam kota yang unik. Ini telah menjadi tempat wisata bagi para penggemar fotografi.

La Mer - Uni Emirat Arab
Kalau kamu suka memotret di luar ruangan yang memiliki kehidupan alami dan kehidupan kota, La Mer akan menjadi tempat yang cocok untuk kamu. Dengan konsep lifestyle berada di tepi pantai, La Mer memiliki banyak kafe dan restoran. Selain itu, banyak karya seni berupa mural dan grafiti disepanjang jalan dan sepertinya tempat ini dibuat khusus untuk Instagrammers.


Wynwood Walls - Amerika Serikat
Mural grafiti yang berbentuk distrik seni ini menawarkan banyak opsi latar belakang untuk mengisi feed Instagram kamu semakin unik dan cerah. Dari warna-warni hingga monokrom, dari kartun hingga kata-kata yang tertulis di sepanjang trotoar yang terletak di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Wooden Walkway - Maladewa
Dengan perairan birunya yang indah dan pantai berpasir putih sempurna, mudah untuk melihat hasil postingan dari kawasan yang indah ini untuk selalu diketuk dua kali oleh followers kamu. Salah satu spot favorit sekaligus ikon dari Maladewa adalah trotoar kayu terbuka yang menghubungkan vila-vila.

Share This Post