Articles

Find Our Latest News

Stylish Flip Flop

Nama Havaianas (dibaca ah-vai-YAH-nas) diambil dari bahasa Portugis `Hawaiian` yang dikenal sebagai kepulauan tropis nan eksotis. Hal ini berkaitan dengan image yang ingin dibangun Havaianas sebagai salah satu item yang wajib dibawa oleh para traveller ketika bepergian ke destinasi-destinasi favorit di seluruh dunia. Dibuat di Sao Paulo Brazil pada tahun 1962, inspirasi Havaianas ternyata didapat dari produk sandal jepit asal Jepang bernama Zori yang terbuat dari batang padi/jerami. Meskipun telah mengalami banyak penyesuaian produk termasuk dalam pemilihan bahan dan model, namun Havaianas hingga saat ini tetap menghormati sandal jepit Zori sebagai inspirasi awal dengan memproduksi sandal jepit dengan sol berwarna cerah, tali berwarna gelap, dan tekstur yang mirip butiran-butiran beras.

Havaianas memproduksi lini sandal jepit untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Terdapat beragam model untuk pria dan wanita dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Tidak hanya itu, produk yang dikeluarkan Havaianas juga memiliki kualitas terbaik karena terbuat dari karet yang diformulasikan secara khusus serta menggunakan teknologi terbaru sehingga dijamin kuat dan tahan lama. Kini Havaianas menjadi salah satu produsen alas kaki terpopuler di dunia dan telah membuka outletnya di 85 negara termasuk Indonesia. Tidak hanya itu, Havaianas juga sukses mengangkat derajat sandal jepit menjadi barang mewah dan fashionable untuk berbagai kalangan.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para customer setianya, pada tanggal 21 Februari 2019 lalu Havaianas hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 lantai 1. Konsep outlet yang terbuka membuat para pengunjung disuguhi pemandangan cantik dari deretan sandal jepit dengan berbagai model dan warna warni yang cantik. So, are you ready to bring Havaianas for your next vacation?

Share This Post