Articles

Find Our Latest News

Citarasa Indonesia

citarasa-indonesia1-17190.jpg

Masakan Padang merupakan salah satu kuliner Indonesia yang paling banyak digemari oleh semua orang. Tidak heran restoran atau rumah makan Padang hampir ada di setiap sudut kota, mulai dari yang harga ekonomis dengan tempat makan sederhana, hingga yang mahal dengan suasana restoran yang lebih premium. Kini hadir restoran Padang bernuansa mewah di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 1, yaitu Padang Merdeka. Buka sejak akhir Januari 2019 lalu, menawarkan masakan Padang yang dipadukan dengan suasana dan konsep restoran tema perjuangan. Hal tersebut dapat dilihat dari mural wajah-wajah Pahlawan Nasional seperti Soekarno-Hatta serta peta yang terpampang besar di dinding restoran.

Restoran Padang Merdeka ini 100% menggambarkan kekayaan negeri Indonesia dengan desain interior modern dan kasual. Menu yang ditawarkan Padang Merdeka antara lain: ayam pop, ayam bakar, udang sambal petai, rendang, dendeng balado, paru goreng, gulai ayam, soto, sate Padang, dan banyak lainnya. Menu andalan yang tak boleh dilewatkan adalah gulai kepala ikan kakap, aroma gulainya begitu nikmat dengan paduan daging ikan yang lembut.

Padang Merdeka juga memberikan beberapa modifikasi dalam menunya sehingga berbeda dari restoran lainnya. Salah satunya adalah menu daun singkong tumbuk yang diberi ikan teri dan sayuran tertentu sehingga memberikan citarasa yang berbeda. Beberapa menu baru juga dihadirkan seperti ikan bilis goreng, ayam nanas, telur balado, dan ayam telur. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan restoran ini juga menyajikan menu otentik Padang, tetapi diklaim tetap mengurangi tingkat pedas agar bisa dikonsumsi semua kalangan. Blovers dapat membeli dengan dua sistem pemesanan, yaitu rames atau saji. Untuk nasi rames terdiri dari nasi dicampur bumbu gulai, lalapan daun singkong, sambal goreng kentang, dan lauk yang Blovers pilih sendiri. Untuk disaji, Blovers akan disediakan sekitar 17 piring masakan di meja. Ajak keluarga untuk menikmati suasana yang berbeda di Padang Merdeka!

Share This Post