Articles

Find Our Latest News

Gadget Unik untuk Persiapan Travelling

Copad Padlock
Pertama adalah Copad Padlock. Sebuah gembok kecil yang berfungsi seperti gembok pada umumnya, akan tetapi kecanggihannya adalah menggunakan akses fingerprint, sehingga Blovers tidak perlu membawa kunci atau mengingat kode-kode untuk membuka gembok seperti gembok pada umumnya. Dengan bahan yang sangat berkualitas serta kuat, gembok ini terbuat dari baja dan dapat menahan tekanan sebesar 300 kg. Cukup dengan menyentuhkan sidik jadi lalu kunci gembok akan langsung terbuka.


Zola Power Duo
Kedua adalah Zola Power Duo. Gabungan antara charger dengan powerbank dalam satu genggaman tentu membuat gadget yang satu ini wajib dibawa untuk mudik. Didukung dengan daya 5000 mAh serta 3 port USB yang dapat mencharge 3 gadget sekaligus sembari mengisi daya powerbandnya. Sangat membantu untuk Blovers yang akan mudik dan tidak memerlukan banyak colokan.


Anker Powerdrive Speed
Ketiga adalah Anker Powerdrive Speed. Jika Blovers travelling menggunakan kendaraan pribadi, gadget yang satu ini wajib dibawa. Berbeda dengan car charger lainnya, Anker Powerdrive ini sudah menggunakan Qualcomm 3.0 dan USB Power Delivery, sehingga dalam pengisian dayanya dapat berkali-kali lipat lebih cepat dengan daya mencapai 18 watt.


Baseus Rapid 3 in 1 Cable
Terakhir adalah Baseus Rapid 3 in 1 Cable. Dengan satu colokan USB dapat digunakan untuk 3 gadget sekaligus dengan colokan yang berbeda-beda. Ada micro USB, lighting port, dan USB C. Canggihnya lagi ketiga kabel ini sudah mendukung fast charging 2,4A. Apalagi jika menggunakan Anker Powerdrive Speed dan Baseus Rapid ini saat mudik. Tentu sangat berguna untuk mencharge 3 gadget berbeda sekaligus dengan kemampuan fast chargingnya.

Share This Post