Articles

Find Our Latest News

Habiskan Waktu di Nikaragua ala Backpacker

Nikaragua menjadi tempat favorit baru bagi wisatawan yang ingin pergi ala backpacker. Tempat ini menawarkan liburan pantai khas dan gunung berapi aktif bagi penggemar kegiatan luar ruangan, seperti hiking. Tapi juga menawarkan perjalanan kehidupan malam, festival, dan kesempatan berbelanja di kota-kota bersejarah. Disarankan untuk berkunjung dari bulan Desember hingga Februari karena suhu hanya sekitar 32 derajat.

San Juan del Sur
Kalau Blovers ingin mencari tempat surfing, Nikaragua tempatnya. Negara ini masuk dalam sepuluh besar negara dengan gelombang dan pantai terindah di dunia untuk berselancar atau surfing. Pergilah ke San Juan del Sur, sebuah kota selancar paling terkenal di Nikaragua. Bagi pemula bisa lho belajar di kota ini.


Little Corn Island
Di pantai Karibia Nikaragua, Little Corn Island menjadi tempat pilihan para backpacker karena memiliki tempat penginapan dengan harga murah. Tempat ini menjadi istimewa karena Blovers tidak akan menemukan kendaraan bermotor. Yang bisa menjadi pilihan, hanyalah berjalan kaki untuk menyusuri indahnya pulau Little Corn Island.


Cerro Negro
Tidak sedikit backpacker mencoba menaiki gunung berapi muda dan aktif bernama Cerro Negro. Membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai ke puncak gunung. Sesampainya disana, kamu bisa duduk di atas sepotong kayu sambil menikmati indahnya alam. Untuk masuk Cerro Negro, Blovers harus membayar sekitar $ 25 USD per orang.

Share This Post