Articles

Find Our Latest News

Jajaran Tenant Baru di Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading selalu berusaha menghadirkan tenant-tenant baru favorit para customer. Mulai dari restoran, coffee shop hingga brand fashion terbaru kian melengkapi jajaran tenant-tenant yang bisa memperbanyak pilihan bagi para pengunjung setia ketika berbelanja di MKG.

Union
Restoran yang terkenal dengan beragam pilihan cake dan pastry ini buka di MKG pada 25 Maret 2019. Bertempat di MKG 3 lt. dasar, Union bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang seru bersama kawan dan kerabat.

Kopi Kenangan
Maraknya gaya hidup ngopi di Jakarta membuat coffee shop makin menjamur. Salah satu yang lagi hits di kalangan anak muda adalah Kopi Kenangan. Dengan harga mulai dari Rp 15.000-an, kamu udah bisa menikmati secangkir kopi nikmat di area Gading Walk.

Padang Merdeka
Kelezatan sepiring nasi padang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini Padang Merdeka membuka outletnya di MKG untuk memberikan pilihan makanan Indonesia yang baru dan berbeda. Kunjungi Padang Merdeka di MKG 1 lt. dasar.

Com Ngon
Tidak perlu jauh-jauh ke Vietnam untuk mencicipi citarasa otentik khas negara ini, karena Com Ngon telah hadir di MKG 2 lt. dasar untuk memenuhi rasa penasaran kamu akan kuliner khas Vietnam khususnya Claypot Rice, Grill, dan Steamboat.

Beatrice Clothing Mom & Kids
Produk fashion tidak mau ketinggalan untuk membuka outletnya di MKG. Siapa yang tidak kenal local fashion brand yang satu ini ? Sebelum membuka outletnya di MKG pada bulan Maret, Beatrice Clothing selalu mendapat respon yang sangat baik di pameran-pameran produk fashion MKG. Kini, beragam produk fashion wanita & anak-anak dari Beatrice Clothing bisa kamu dapatkan kapan saja di MKG 3 lt. 2.

Lace Lynelle
Melengkapi koleksi fashion dan aksesoris wanita, brand sepatu lokal Lace Lynelle menempati island counter di MKG 2 lt. 2 (depan Batik Keris). Produk-produk sepatu berbahan brokat yang cantik bisa kamu dapatkan dalam berbagai model seperti flatshoes, heels, mules, wedges, hingga sepatu untuk anak-anak.

Share This Post