Articles

Find Our Latest News

Mengenang Mantan dengan Segelas Kopi

Di era millenials ini banyak sekali jenis tempat ngopi, karena kopi sudah menjadi sebuah gaya hidup dan merupakan sebuah kebutuhan konsumsi hampir setiap hari. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia, sehingga peluang ini dapat dimaksimalkan oleh pemilik dari Kopi Kenangan. Gagasan awalnya adalah menyebarkan hasrat mereka dalam industri kopi di tanah air. Kopi Kenangan sendiri berkembang sangat pesat, terbukti berusia hampir 2 tahun kedai Kopi Kenangan sudah memiliki hampir 20 cabang di Jabodetabek, salah satunya di Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading.

Uniknya dengan nama Kopi Kenangan itu membuat para anak muda saat ini merasa tertarik karena dengan kata kenangan tersebut menggambarkan anak muda yang identik dengan kata galau. Susah move on! Ungkapan tersebut sangat sering didengar dari anak muda saat ini, sehingga membuat para customer juga jadi susah pindah dari Kopi Kenangan sendiri.

Menu Kopi Kenangan sangatlah unik dan berbeda dari kopi-kopi lainnya. Beragam menupun dihadirkan, diantaranya Mengenang Mantan dengan Segelas Kopi yaitu Kopi Kenangan Mantan, Kopi Mantan Menikah, dan masih banyak lagi lainnya dengan nama-nama yang tentunya sangat identik dengan kaum millenial yang sering dirundung rasa galau.

Kopi Kenangan Mantan merupakan menu yang menjadi andalan di sini, yaitu kopi susu yang dapat disajikan panas atau dingin. Dengan biji kopi asal Jawa Barat dan susu fresh milk yang sangat jelas kualitasnya, serta dengan pemanis alami menggunakan gula aren. Menggunakan gula aren pun bukan tanpa alasan, karena gula aren ini merupakan pemanis alami dan cocok dengan lidah orang Indonesia yang tidak terlalu berlebihan tingkat kemanisannya. Sensasi creamy minumannya ini sangat membuat para customer loyalnya susah untuk move on.

Kopi Kenangan ini sangat cocok bagi penyuka kopi. Dapat mengisi waktu luang sambil ditemani segelas Kopi Kenangan sembari mengenang sang mantan.

Share This Post