Articles

Find Our Latest News

Pertunjukan Spektakuler Sirkus Kelas Dunia

Sebagai agenda mengisi liburan, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menyediakan sarana hiburan bagi pengunjung untuk menyaksikan pertunjukan atraksi sirkus internasional yang bertajuk `Cirque de Soul on Ice`, #CircusMKG berlangsung mulai 30 Mei s/d 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1.

Area parkir MKG disulap menjadi tempat pertunjukan sirkus yang sangat apik didukung tata panggung di atas es yang memadukan atraksi sirkus menggunakan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, kostum, makeup, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Seluruh elemen menyatu dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif, serta menghibur.

Selama kurang lebih 90 menit dengan lebih dari 20 sesi atraksi. Sebanyak kurang lebih 50 orang pemain sirkus profesional membuat penonton bertepuk tangan dan berdecak kagum oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan. Mayoritas pemain sirkus berasal dari Rusia, tetapi ada juga yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

Gate bertuliskan Cirque De Soul on Ice dengan ornamen salju, pinguin, ikan lumba-lumba, ikan paus, dan polar bear membuat suasana tenda sirkus begitu hidup. Atraksi-atraksi spektakuler yang disuguhkan antara lain :
Wheel of Stunt : aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi.
Snowman + Rope : aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali.
Palatine : sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa.
Duet Figure Skating : keindahan gerakan ice skating pasangan pria & wanita akan terlihat pada atraksi ini.
Polar Bear : atraksi yang akan mengejutkan penonton karena penampilannya bagaikan asli.
Gyzelle : atraksi yang melambangkan patung kristal khas Rusia.
Dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

Untuk berbagi kebahagiaan, pada hari pertama sirkus tanggal 30 Mei 2019, MKG mengundang 100 anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi untuk menyaksikan pertunjukan sirkus Cirque de Soul on Ice sekaligus berbuka puasa bersama. Dilanjutkan dengan mengundang 200 anak yatim piatu, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), pada 31 Mei 2019.

Pertunjukan sirkus ini dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan, menarik bukan?! Yuk pesan tiket onlinenya di    SINI    

Share This Post