Articles

Find Our Latest News

Pizza by The Slice

pizza-by-the-slice1.jpg

Bagi penggemar pizza, kini Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) kedatangan satu merek waralaba asal Singapura yaitu Pezzo. Dengan tagline Pizza by The Slice, Blovers dapat membeli pizza dalam bentuk satu potongan sehingga memungkinkan mencicip lebih banyak rasa dalam satu loyang. Keunggulannya adalah potongannya yang sangat besar dengan topping berlimpah. Seluruh tempat Pezzo mengusung konsep karnival yang penuh warna dan juga konsep grab `n go. Pezzo menawarkan ambiance yang fun, ceria, dan hangat dengan harga affordable.

Setiap loyang Pezzo berukuran sekitar 36 cm dan menggunakan bahan baku halal dengan kualitas terbaik. Selain tebal, dough khas Pezzo memiliki tekstur yang lembut dan pillowy soft. Bila tidak segera dimakan, dough tidak menjadi keras, bahkan bagian pinggir crust-nya tetap lembut dan chewy. Pezzo menawarkan 10 varian pizza yang terdiri dari Cheesy Cheese, Hola Hawaiian, Pepperoni Party, BBQ Bonanza, Meat Munchers, Supremo, Chicken Delight, Hot Chick, Ayam/Sapi Rendang, dan Spicy Tuna.

Cheesy Cheese merupakan pizza dengan kombinasi parmesan dan mozzarella yang jauh lebih banyak dari varian lainnya. Pepperoni Party didominasi oleh pepperoni dan keju mozzarella. Meat Munchers berisi daging sapi, ham ayam, salami, sosis, pepperoni, rasher ayam, dan keju mozzarella, dan masih banyak varian menarik lainnya. Setiap cabang Pezzo di berbagai negara mengedepankan isian dengan cita rasa lokal negara tersebut. Pezzo di Indonesia misalnya menghadirkan pilihan yang sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia, yaitu pizza ayam/sapi rendang.

Setiap potong pizza Pezzo dijual dengan harga nett Rp 25.000,- dan menawarkan paket hemat yaitu Rp 70.000,- untuk 3 potong, serta Rp. 130.000, - untuk 6 potong/1 loyang. Pizza Pezzo memiliki karakter dan rasa yang unik. Blovers dapat memilih varian rasa yang berbeda untuk setiap potongnya dan dapat melihat langsung setiap slice disajikan secara fresh dan higienis.

Share This Post