Articles

Find Our Latest News

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama di MKG

rekomendasi-tempat-buka-puasa-bersama-di-mkg1-17373.jpg

Tiba saatnya menyambut bulan suci umat Muslim yaitu bulan Ramadhan, bulan dimana umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Bulan Ramadhan juga menjadi momen bersilaturahmi melalui acara buka puasa bersama, baik bersama keluarga, sahabat, hingga kolega kantor. Momen bersilaturahmi yang tidak terbatas dihadiri oleh umat Muslim saja, tetapi juga umat beragama lainnya, sehingga menjadi momen berharga yang penuh kehangatan dan keharmonisan dimana perbedaan tidak menjadi pembatas kerukunan.

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta menyediakan beragam pilihan tenant sebagai tempat untuk acara berbuka puasa bersama bersama teman, kerabat, dan tentunya keluarga. Dapat dipilih berdasarkan selera, mulai dari menu Nusantara, Western, hingga Asia seperti Indonesia, Jepang, Chinese, sampai Korea. Tenant-tenant F&B di MKG pun banyak yang menawarkan promo-promo menarik maupun menu special selama bulan suci Ramadhan ini :

Kabuto Mazesoba
Jika Anda pecinta makanan Jepang, Kabuto dapat menjadi salah satu pilihan. Tenant yang berlokasi di MKG 1 lantai dasar ini menawarkan promo spesial Ramen dengan BUY 2 GET 3. Ada 3 menu yang ditawarkan seperti Baitan Ramen, Shoyu Ramen, dan Spicy Baitan Ramen.

Salad Stop
Selanjutnya jika Anda vegetarian atau sedang mengikuti program diet, tenant yang berlokasi di MKG 3 lantai dasar ini dapat menjadi pilihan. Salad Stop memberikan promo Free Smoothies untuk pembelian menu Warm Quinoa Bowl atau Warm Protein Bowl dari pukul 16.00 - 17.00 WIB selama bulan Ramadhan.

Pizza Marzano
Untuk Anda yang merencanakan bukber dengan jumlah lebih dari 2 orang, wajib mencoba promo makanan asal Italia ini. Pizza Marzano di MKG 2 lantai dasar menyediakan menu set khusus Ramadhan untuk 4 orang dan 6 orang. Untuk menu 4 orang sendiri terdiri dari 4 makanan pembuka, 2 makanan utama, dan 4 minuman dengan harga Rp 350ribu. Sedangkan untuk menu 6 orang mendapatkan 3 makanan pembuka, 3 makanan utama, dan 6 minuman dengan harga Rp 500ribu.

BAR-B-Q Plaza
BAR-B-Q Plaza di MKG 1 lantai dasar menawarkan paket Family Combo Rp 385ribu++ dan Couple Combo Rp 218ribu++.

Genki Sushi
Sedangkan di Genki Sushi MKG 2 lantai dasar, Anda akan menemukan Paket Spesial Ramadhan Delights untuk ber-4 dan ber-6 hanya dengan Rp 80ribu/orang.

Do An Vietnamese
Penyuka makanan Vietnam? Ada Do An di MKG 3 lantai dasar dengan Paket Spesial Ramadhan Rp 85ribu++ berisikan 1x Makanan Pembuka, 1x Makanan Utama, dan 1x Teh Tawar/Manis (dingin/panas).

Thai Alley
Bagaimana kalau masakan Thailand? Datang ke MKG 2 lantai 2 dan nikmati diskon Ramadhan Special Deals dari menu ikan dan juga menu minuman, yaitu Diskon 10% untuk semua menu Ikan dan pemberian setengah harga khusus untuk pembelian kedua menu Mocktail.

Remboelan
Pastinya gak akan bosan dengan Indonesian food, our comfort food kan? Nah Remboelan menyiapkan menu special Ramadhan loh : Es Sumsum Ijo Komplit Tanjung Mas, Es Cincau Gula Malaka, Ayam Kuning Sambal Mbe Nusa Dua, Gurame Sambal Balado Pete Sawahlunto, Mie Godog Yogyakarta, Tempe Krispi Purwokerto, Nasi Goreng Kambing Asap Sambal Balado Ijo Padang Panjang, Konro Rica-rica, dan Tunjang Mercon Solo. Ngiler ya? Langsung kunjungi restorannya di MKG 5 lantai 1 aja...

Kafe Betawi
Berlokasi di MKG 5 lantai 3, Kafe ini menyediakan PAKET BERKAH Rp 80.000,- komplit dengan air mineral dan takjil gratis. Menu yang bisa dipilih ada 3, yaitu : Soto Ayam Betawi + Tempe Mendoan, Soto Mie + Tempe Mendoan, Nasi Goreng Ayam + Tempe Mendoan. Kafe Betawi juga menyediakan sajian special yaitu Tumpeng Kenduri yang cocok untuk acara bukber seru bersama teman maupun keluarga, untuk info dan pemesanan silakan hubungi 082288883609.

PappaRich
Cobain masakan peranakan Malaysia PappaRich di MKG 1 lantai dasar yuk. Menawarkan paket khusus Ramadhan yaitu Main Course + Drink + Takjil Rp 75.000,- tersedia mulai pk 16.00 dengan pilihan menu main course : Nasi Briyani with Curry Chicken & Sambal Prawn, Special Kampung Fried Rice, Hainan Chicken Rice with Steamed Chicken. Untuk minuman disediakan Barley (Ice/Hot) dan tidak lupa takjil of the day. Untuk reservasi tempat silakan hubungi 081905277589.

Kitchenette
Ramadhan tahun ini Kitchenette menawarkan menu spesial, yaitu Traditional Beef Rawon, Indonesian Style Vegetable Shrimp Friters (bakwan sayur udang), Nasi Campur Ayam & Gado-Gado, juga tersedia minuman penyegar Cincau Gula Malaka, Iced Pandan Jelly & Serut Doger. Pastinya enak-enak dan seger-seger banget, yuk mampir ke MKG 3 lantai dasar karena menu ini hanya ada selama bulan Ramadhan, jangan ketinggalan!

Secret Recipe
Restoran yang terletak di MKG 3 lantai dasar ini juga menyediakan menu paket spesial Ramadhan yang dibandrol Rp 48.500,- Berikut paket yang ditawarkan : Crispy Chicken Slaad + Ice Teh Tarik, Pastry + Lychee Tea, Chicken Starter + Lychee Tea. Paket ini berlaku mulai 17.00 - 20.00, pengunjungpun juga mendapatkan free Takjil. Tak hanya paket berbuka, Secret Recipe juga menawarkan menu special Brownies Kurma yang cocok sebagai hantaran maupun teman berbuka puasa.

Itu adalah beberapa tempat makan di MKG yang menawarkan promo dan menu special selama bulan suci Ramadhan ini. Sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa dan memiliki rencana untuk bukber bersama teman, kerabat, dan keluarga. Tentu masih banyak tenant MKG lainnya yang juga menawarkan promo-promo menarik. Oleh karena itu jangan lewatkan updatenya via Instagram @MKGLaPiazza juga ya!

Share This Post