Articles

Find Our Latest News

Taste of Hong Kong

Banyaknya tempat makan dari luar negeri yang hadir di Indonesia membuat semakin banyaknya aneka ragam jenis kuliner, terutama di Jakarta sebagai ibukota. Salah satunya kuliner dari Asia yang begitu banyak jenisnya tidak terkecuali Hong Kong. Berawal dari sebuah restoran di Singapura dengan menjual makanan khas Hong Kong kemudian berkembang ke negara tetangga yaitu Indonesia. Hong Kong Sheng Kee Dessert menjawab semuanya dengan membuka cabang terbarunya di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG). Merasakan sesuatu yang manis dan gurih pada saat bersamaan tentu membuat lidah Blovers terasa bingung bukan?

Tempat makan asal Singapura ini hadir di MKG 2 lantai dasar, menawarkan sederetan mie otentik khas Hong Kong yang disajikan dengan Udang, Babi, Sapi, ataupun Ayam. Berbagai dimsum pun juga ada seperti Char Siew Snowy Bun dan pangsit kukus atau goreng. Tentu Blovers akan senang dengan beragam pilihan yang ditawarkan dan tentunya disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas yang menggoda selera.

Menu andalan Hong Kong Sheng Kee adalah mie-nya. Tipe mie asal Hong Kong yang memiliki ciri khas halus, tipis, dan lurus akan memberikan citarasa yang berbeda, karena ketika menggigit mienya, Blovers akan merasakan tekstur yang masih legit dan sedikit oily ketika tercampur dengan bumbu. Ada juga menu Crispy Marinated Pork yang digoreng dengan tepung serta diberikan saus original yang menambah selera Blovers. Selanjutnya ada Yolky Custard Pao. Tipe dimsum yang satu ini sangatlah unik dengan isian yang agak sedikit encer dan pekat ketika dimakan.

Untuk makanan penutup, Mango Shaved Iced menjadi salah satu andalan di tempat makan ini. Potongan buah mangga yang banyak serta segar dan ada jeruk Bali sangat cocok untuk cuaca panas di Jakarta. Selanjutnya ada Peanut Mochi with Black Sesame. Dessert yang hangat dengan saus kacang yang melimpah dipadu dengan mochi yang legit dan kenyal dengan isi kacang wijen hitam tentu membuat Blovers tergoda untuk mencicipinya. Hong Kong Sheng Kee cocok untuk menemani atau bahkan menghabiskan waktu Blovers bersama keluarga dan teman sembari berjalan-jalan di MKG dalam rangka menghabiskan waktu libur di akhir pekan atau menjadi pilihan makan siang atau malam Blovers bersama teman sehabis pulang kerja.

Share This Post