Articles

Find Our Latest News

Tengok Objek Wisata di China

Gunung Hwang Shan
Salah satunya adalah Gunung Hwang Shan, berada di barat daya kota Shanghai serta menawarkan panorama alam yang sangat menakjubkan seperti berada di atas awan. Dari atas Gunung Hwang Shan, Blovers bisa melihat deretan gunung hijau yang diselimuti kabut dan terdapat beberapa spot untuk kamu abadikan di tempat ini, seperti Bright Summit Peak, Celestial Peak, dan Lotus Peak. Hwang Shan merupakan subjek yang sering diabadikan di berbagai lukisan China dan salah satu lokasi UNESCO World Heritage.

Summer Palace
Selain wisata alam, China juga kental dengan sejarah budayanya. Satu di antaranya ada rekomendasi tempat untuk kamu jelajahi, Istana Musim Panas, merupakan bangunan termegah yang pernah menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan pada tahun 1750. Lebih dikenal sebagai Summer Palace yang menyimpan lebih dari 3.000 barang bersejarah hasil kreasi tangan manusia. Tidak heran jika tempat ini dinobatkan sebagai situs warisan budaya yang dilindungi oleh UNESCO.

Floating Walkway
Sudah pernah ke tempat ini belum, Blovers? Namanya Floating Walkway. Wisata baru di China ini berbentuk jalan apung yang berada di atas Sungai Hongshui. Diresmikan tahun 2017 lalu, primadona yang ditawarkan adalah pertunjukan air dan lampu-lampu menawan pada malam hari, selain itu ada floating swimming pool yang dibangun di atas sungai. Dan uniknya Jalan mengapung ini merupakan yang terpanjang di dunia.

LiJiang
Jika di Jakarta ada Kota Tua, maka di China ada kota tua LiJiang. Kota ini didirikan pada masa pemerintahan Dinasti Ming. Kebayang dong berapa umur bangunan ini? Tidak hanya tampak sebagai kota tua saja, tapi kota ini dikelilingi perbukitan yang menawan untuk dikunjungi. Dari semua tempat-tempat tersebut di atas, mana nih tempat yang ingin Blovers kunjungi pertama kali?

Share This Post