Articles

Find Our Latest News

Train Your Dogs at PAWS Dog Dream Park

Memelihara anjing merupakan komitmen seumur hidup yang harus dijalani oleh setiap owner, dimana memenuhi kebutuhan anjing peliharaan merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi. Pada dasarnya, setiap anjing memiliki 3 kebutuhan dasar dalam hidupnya yakni : kebutuhan pangan, kebutuhan olahraga, dan kebutuhan kasih sayang. Semua kebutuhan tersebut harus dipenuhi agar anjing peliharaan hidup seimbang dan bahagia.

Paws, taman bermain anjing yang baru-baru ini dibuka di Gading Walk MKG menyediakan area bermain dan berlatih ketangkasan untuk memenuhi salah satu kebutuhan dasar berolahraga bagi anjing peliharaan Blovers. Apa aja latihan yang bisa Blovers dan anjing peliharaan lakukan di Paws?

LATIHAN LEMPAR TANGKAP
Dengan area playground seluas 627 meter2, Blovers bisa melatih anjing peliharaan bermain lempar tangkap. Area playground beralaskan rumput sintetis ini juga dilengkapi dengan gundukan yang tinggi serta terowongan agar permainan jadi lebih seru. Selain itu, latihan lempar tangkap juga bisa dilakukan di area kolam renang.

LATIHAN MELOMPATI RING
Terdapat 3 ring besi untuk melatih anjing Blovers melompat melewati ring. Pancing anjing untuk datang dan melompati ring sebelum memberikannya reward berupa treats dan elusan ringan di kepala.

LATIHAN BERENANG
Untuk melatih anjing berenang, Paws menyediakan kolam renang berukuran 9 x 3 meter dengan kedalaman 1,2 meter yang dapat digunakan untuk anjing ras kecil seperti Cihuahua hingga anjing ras besar seperti Golden Retriever.

LATIHAN JALAN BERKELOK
Masih di area yang sama, terdapat sarana untuk melatih anjing peliharaan jalan berkelok berbentuk dari tonggak kayu. Menggunakan treats kesukaannya, Blovers bisa memancing anjing kesayangan untuk jalan berkelok melewati tonggak-tonggak kayu tersebut secara zigzag.

LATIHAN MENAIKI PAPAN
Paws menyediakan sarana berbentuk jungkat jungkit untuk melatih ketangkasan dan keseimbangan anjing dalam menaiki papan dan melompat atau berjalan bolak balik di atas papan tersebut.

Share This Post