Articles

Find Our Latest News

Wajah Cantik Berkelas dengan Riasan Eyeshadow Biru

wajah-cantik-berkelas-dengan-riasan-eyeshadow-biru1-17277.jpg

Kamu suka warna biru? Atau kamu ingin riasan make-up nuansa biru di mata kamu ala-ala make-up Kim Kardashian? Kali ini kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikannya. Eyeshadow biru sedang tren saat ini. Warna biru bisa membuat mata kamu menjadi terlihat elegan dan menarik.

Pentingnya Memakai Eyeshadow
Eyeshadow merupakan salah satu produk make-up yang bisa menunjang penampilan wajah, terutama di area mata. Produk ini diaplikasikan di bawah alis dan di kelopak. Membuat mata terlihat lebih berdimensi, menarik, dan menjadikannya pusat perhatian.

Bagaimana Cara Mengaplikasikannya?

Menggunakan Eye Cream
Ambil eye cream sesuai kebutuhan. Tap-tap eye cream perlahan dengan jari supaya produk menyerap dengan sempurna. Eye cream berfungsi untuk menjaga kelembapan di area mata agar makeup tahan lama dan menghindari penuaan dini.

Memakai Concealer
Agar terlihat lebih sempurna dan sesuai keinginan, ratakan warna kulit dengan concealer. Terutama saat memiliki lingkaran hitam di mata kamu. Selain meratakan warna kulit, concealer juga mampu membuat eyeshadow tahan lama dan membuat warna eyeshadow lebih keluar.

Pakai Warna Biru di Tengah Kelopak
Ambil eyeshadow biru di bagian tengah kelopak menggunakan kuas. Rapikan hingga warna biru membentuk dengan sempurna. Aplikasikan kuas dengan cara memutar agar terlihat gradasi dan tidak ngeblok. Tambahkan warna coklat supaya terlihat lebih natural.

Share This Post