MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Atraksi Sirkus Mancanegara di Summarecon Mal Kelapa Gading

07 Sep 2018

Hiburan yang seru dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga kembali dihadirkan oleh Summarecon Mal Kelapa Gading di tengah-tengah masyarakat. Kali ini, The Great British Circus digelar mulai 24 Agustus hingga 23 September 2018 bertempat di area parkir L5, La Piazza - Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG).

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris Big Kid Entertainments Ltd yang menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau serta musik dan tata cahaya yang mengagumkan.

Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang seru atraktif dan menghibur serta dapat dinikmati oleh semua kalangan. Selama 90 menit Blovers akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi seru dan menegangkan oleh para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahliannya masing -masing.

Beragam atraksi spektakuler yang dihadirkan di The Great British Circus di antaranya, Trapeze: aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali ataupun net, Wheel Of Stunt: aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi, Crazy Globe: atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar, Hair Aerial: atraksi berayun sambil menari di ketinggian dengan rambut yang tergantung pada tali, Hulla Aerial: atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop, Rollabolla: pertunjukan keseimbangan yang spektakuler sambil memainkan bola di tangan, dan masih banyak atraksi yang menarik lainnya.

Tiket The Great British Circus bisa didapatkan di booth penjualan yang terletak di area event atau bisa dibeli secara online melalui partner MKG seperti Gotix dan Fave Indonesia. Secara keseluruhan tiket dibagi menjadi 3 kelas tempat duduk yakni Kelas 1 Rp 100.000, Kelas Utama Rp 200.000, dan Kelas VIP Rp 300.000,-.


Jadwal Show The Great British Circus
Selasa - Rabu & 13 September 2018 = Pk 16.00 WIB
Kamis - Jumat = Pk 16.00 & 19:00 WIB
Sabtu, Minggu, & Libur Nasional = Pk 13.00; 16.00 & 19:00 WIB
Senin OFF