MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Bersahabat dengan Hewan & Tanaman di Planimals

01 Oct 2018

Mengulang kesuksesan dalam menggelar event Planimals di tahun-tahun sebelumnya, Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menghadirkan Planimals yang kali ini bertempat di area Gading Walk mulai tanggal 28 September - 7 Oktober 2018.

Di event ini ada 19 booth Pet & Supply Bazaar yang bisa dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan hewan ataupun tanaman kesayangan kamu ataupun berinteraksi langsung dengan hewan peliharaan yang lucu seperti anjing, kucing, kelinci, berang-berang, sugar glider, kura -kura maupun hewan eksotis yang masuk dalam golongan reptil seperti ular, iguana, tokek, dll.

Selain exhibition, ada juga acara -acara menarik yang bisa menambah pengetahuan kamu tentang hewan kesayangan kamu seperti: Pameran & Edukasi Otters, Talk Show Parkit Jinak, Talk Show Sugar Glider, Talk Show Anjing. Beragam perlombaan dan show juga dihadirkan di event Planimals seperti: Kobra Show, Lomba Sugar Glider dan Fun game.

Ada juga acara-acara gathering komunitas yang seru untuk diikuti, seperti: Gathering Sugar Glider, Otters, Reptil, Anjing, Parkit, dan masih banyak acara menarik lainnya. Pony Ride juga tersedia di area Planimals dimana si kecil bisa merasakan sensasi menunggang kuda poni dengan membayar Rp 35.000,- untuk 6 kali putaran.

Nah, buat Blovers yang berbelanja di Pet & Supply Bazaar Planimals, ada program Planimals Everyday Gift berhadiah voucher Rp 50.000 tanpa minimum pembelanjaan. Struk belanja bisa ditukarkan di MKG Friendship Card Counter, MKG 3 lt. dasar. Program ini hanya berlaku untuk 10 orang pertama yang menukarkan struk belanjanya setiap hari selama event Planimals berlangsung ya.