MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Hadir dengan Konsep Baru di Indonesia

13 Mar 2019

Kabar gembira bagi Blovers! Pusat hiburan keluarga yaitu Timezone kini hadir dengan konsep baru, mengambil langkah besar untuk berada terdepan dalam memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi pengunjung. Timezone telah dikenal karena menyediakan game, wahana, atraksi, dan hiburan terbaru untuk pengunjung yang datang setiap hari. Merupakan merek ikonik sebagai tempat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas, menyenangkan, aman, dan ramah bersama keluarga, teman, maupun kolega, dengan menggabungkan teknologi terbaru dan fokus yang kuat pada layanan pengunjung sehingga dapat memberikan pengalaman yang unggul setiap saat.

Konsep barunya menciptakan area hiburan dan rekreasi yang fokus kepada makanan dan hiburan, dengan menghadirkan inovasi dan modernisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Pusat hiburan ini percaya bahwa dalam kehidupan modern yang penuh dengan kesibukan, harus fokus pada upaya agar pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga serta teman-teman mereka. Timezone menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul, menikmati kebersamaan satu sama lain, dan terhubung satu sama lain melalui kesenangan dan bermain.

Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain toko baru. Dari apa yang biasanya menjadi latar belakang yang ceria dan penuh warna, telah berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dan gradasi warna. Papan-papan petunjuk dinyalakan untuk zona konsep utama dan pencahayaan langit-langit dibuat unik untuk menonjolkan seluruh tempat serta meningkatkan sensasi menyenangkan bagi pengunjung, sekaligus suasana penuh kegembiraan yang dapat disediakan sebuah pusat hiburan keluarga.

Kini Timezone memiliki Toko Souvenir yang terbuka, dimana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan, dan membuat koneksi dengan beragam cinderamata yang luas. Di setiap toko souvenir ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan souvenir.

Perhatian khusus juga tertuju pada tingkat pencahayaan dan tingkat kebisingan, untuk memastikan kunjungan yang nyaman, ditambah proses dari mengumpulkan tiket sampai penukarannya telah dibuat lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak `Mesin Penarik Tiket` yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.