MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Renyahnya Sandwich Dengan Roti Prata

25 Apr 2019

Kuliner unik dan menarik yang punya cita rasa gurih dan asin adalah salah satu menu hype di Jakarta. LIANG Sandwich Bar menjadi salah satu pilihan menu tersebut di MKG. Karena walaupun berupa sandwich, roti yang dipakai bukan jenis roti tawar pada umumnya, melainkan roti prata yang kemudian diisi berbagai macam saus dan topping. Liang Sandwich Bar juga sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani diet sehat, karena roti dipanaskan dengan cara dipanggang tanpa menggunakan minyak.

Ada sekitar 11 varian menu yang bisa dipilih dengan berbagai macam isian rasa, antara lain Chicken Nolognese, Nyonya Spicy Chicken, Black Pepper Chicken, Teriyaki Chicken, Chicken Ham & Cheese, Sambal Ikan Bilis, Liang Chicken, Cheese & Egg, Mushroom & Egg, Scallions with Egg, dan Scallions. Selain itu, terdapat 6 pilihan saus for free yaitu keju, mayones, cabai, tomat, lada hitam, dan Liang`s Sauce sebagai andalan dengan resep spesialnya.

Menu highlights yang ditawarkan adalah `LIANG Chicken Sandwich` yang juga menjadi menu favorit brand ambassador Liang Sandwich Bar, Jay Chou, karena menyuguhkan perpaduan rasa yang pas dengan isian ayam asap  dan saus spesial Liang. 

Jika melihat cara pengolahannya sangat mudah, yaitu roti prata dipanggang kemudian ditambahkan adonan telur yang melapisi bagian dalam lipatan dan diberi isian sesuai menu. Roti prata yang dipakai sudah memiliki rasa daun bawang sehingga menciptakan rasa unik. Roti prata Liang Sandwich dicacah agar berlapis-lapis dan mudah dilipat sehingga menciptakan sensasi renyah di luar, namun lembut di dalam ketika disantap. Ukuran rotinya cukup besar dan mengenyangkan sehingga dapat dimakan kapan saja.