Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

100th Anniversary The Champion is Back


Sneakers merupakan salah satu model sepatu yang digemari oleh seluruh kalangan tanpa terkecuali. Tidak heran, hal ini dikarenakan model sepatu tersebut mengusung kenyamanan bagi para penggunanya dan memiliki fleksibilitas untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Dimulai sejak tahun 1916, brand Keds muncul sebagai pemicu revolusi di dunia mode dengan model sepatu Champion Original-nya. Sejak saat itu, Champion Original kemudian berperan banyak dalam membentuk tren footwear wanita Amerika hingga saat ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita terkemuka dan style icon dunia yang menggunakan Keds sebagai inspirasi dalam memilih gaya dalam memakai sepatu. Bagi para pecinta film, jika diperhatikan lebih detail, sepatu Keds dapat ditemui di beberapa film dan serial ternama mulai dari Audrey Hepburn, Katharine Hepburn, Marilyn Monroe, Jackie O, Yoko Ono, Kelly dari series ‘Saved by the Bell’, Baby dari film ‘Dirty Dancing’, serta penyanyi penerima 7 kali Grammy Awards, Taylor Swift.

Menandai 100 tahun berkarya, Keds kembali menghadirkan The Most Iconic White Sneakers "Champion White Series" yang abadi dan selalu menarik perhatian wanita muda di seluruh dunia. Hal ini memperkuat posisi Keds sebagai sneakers yang didedikasikan khusus untuk wanita modern yang kuat dan mandiri dengan tetap mempertahankan sisi femininnya.

Koleksi "Champion White Series" kembali hadir dalam dua bentuk, yaitu Keds Champion Original White dan Keds Champion Triple White, dimana Champion White Series ini adalah salah satu koleksi yang selalu ditunggu oleh seluruh pecinta Keds di seluruh dunia, dengan model yang dibawa yaitu model kalasik dari Keds sejak tahun 1916, dan selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta Keds. Koleksi Champion White Sneakers tersedia di Keds Store Summarecon Mal Kelapa Gading dengan harga, Rp 749.000,- untuk Champion Original White dan Rp 899.000,- untuk Champion Triple White.