Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

4 Fantastic Tricks to Use Curtain


Bagi Blovers yang hidup di kota urban seperti Jakarta, sudah pasti menjadi kewajiban tampil stylish setiap hari, tak kecuali dengan tatanan dekorasi rumah. Banyaknya referensi desain interior di berbagai media tentu sangat menggoda untuk dapat diaplikasikan di rumah kesayangan.

Keinginan mendekorasi rumah sedemikian rupa untuk kenyamanan hidup sehari-hari memang diperlukan, tidak harus merenovasi habis namun dapat dikreasikan untuk menyiasatinya. Hal kecil yang perlu diperhatikan salah satunya adalah pemasangan gorden.

Masih menyesuaikan dengan fungsinya, gorden yang disiasati sedemikian rupa bahkan dapat membuat ruangan kelihatan lebih besar. Berikut beberapa trik yang dapat Blovers aplikasikan untuk memasang gorden lebih cantik sekaligus stylish.

MACRAME LACE
Jika bosan dengan model gorden yang biasa, Blovers bisa kreasikan ruangan kamar dengan membuat sendiri gorden sesuai dengan gayamu. Selain menjadi centre point di ruangan karena keunikannya, hasil kreasi karya sendiri pasti membuat ruangan semakin nyaman. Pilihlah warna yang cerah untuk membuat kesan ruangan yang lebih besar.

SMART CAMOUFLAGE
Untuk Blovers yang berjiwa kreatif dan juga misterius, gorden tidak selalu bermanfaat untuk tirai jendela. Selain untuk dekorasi, gorden juga dapat dijadikan pembatas ruangan atau pintu menuju ruangan lainnya seperti window closet. Ide ini sangat efektif dan efisien untuk menyiasati ruangan Blovers yang sempit seperti apartemen bertipe studio. Cukup dengan gorden tebal bermotif yang cocok dengan nuansa kamarmu, and voila! seketika kamu seperti menuju ruangan rahasia.

ILLUSION OF LARGE WINDOWS
Untuk ruangan yang beratap tinggi namun memiliki jendela yang kecil, Blovers sebaiknya mengaplikasikan gorden setinggi atap. Hal tersebut akan seketika membuat jendela tampak besar dan memberikan ilusi ruangan terasa lebih besar. Bila dindingmu berwarna netral, pilihlah kain gorden berwarna abu-abu atau biru untuk membangun suasana ruangan yang lebih menenangkan. Atau pilihlah kain gorden yang memiliki sentuhan motif di bagian atas untuk lebih mempercantik ruangan.

CREATIVE TIES
Cara lain mendekor gorden rumah yang membosankan adalah mengikatnya dengan tali yang tidak biasa. Blovers bahkan dapat menggunakan barang-barang yang mungkin sudah tidak dipakai lagi. Pilihan menarik seperti kalung, ikat pinggang, atau bahkan gelang pasti menarik perhatian sekaligus unik untuk menjadi hiasan ruangan. Menyesuaikan warna dan motif dengan kain dan dinding ruangan sangat penting untuk lebih menunjang dekorasi ruangan.