Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

7 Menu Rekomendasi di Jakarta Street Food Festival

Jakarta Street Food Festival sudah diselenggarakan sejak 27 Oktober lalu dan masih berlangsung hingga 19 November mendatang. Punya rencana ke event kuliner tahunan ini ? Cek 7 menu rekomendasi yang wajib Blovers cobain.

Fish To Go
Berkonsep classic Fish & Chips, Fish To Go menyajikan daging ikan lembut dibalut tepung yang renyah beserta kentang goreng berbentuk crinkle cut atau straight cut sebagai menu pendamping. Sebagai saus cocolannya, Blovers bisa memilih antara mayonaise ataupun thousand island.

Sik-Kii Salted Egg
Buat Blover yang doyan cemal cemil, Sik-Kii Salted Egg punya menu andalan yang pas seperti: Salted Egg Potato Chips, Salted Egg Fish Skin, dan juga Salted Egg Macaroni. Semuanya cocok buat cemilan ringan sehari-hari ataupun makanan pendamping menu main course pilihan Blovers di JSFF.

Nasi Kebuli Syarifah
Blovers penggemar daging kambing? Wajib cobain Nasi Kebuli Syarifah! Beras dan bumbu-bumbunya didatangkan langsung dari Yaman sehingga rasanya dijamin otentik mirip dengan rasa asli makanan Timur Tengah.

Hoghock
Sebagai menu non-halal, Hoghock menyajikan nasi dengan potongan daging pork dan taburan sambal matah di atasnya. Perpaduan rasa daging yang empuk dan juicy dengan bumbu-bumbu khas Indonesia ini bisa juga ditambah dengan Pork Satay BBQ Pork Belly.

King Mango
Sajian buah mangga yang manis dan ranum kali ini dibuat sedikit berbeda! King Mango merupakan perpaduan antara puree buah mangga yang matang dan manis dengan campuran sedikit whip cream dan potongan mangga segar di atasnya. Cocok sekali jadi hidangan penutup kulineran di Jakarta Street Food Festival.

Kedai Korea
Sesuai dengan namanya, Kedai Korea menjual makanan khas negeri Ginseng. Menu-menu yang wajib kamu cobain yaitu Bibimbap yang merupakan nasi campur ala Korea lengkap dengan lauk pauk berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang.

Western Hotdog Food Truck
Western Hotdog merupakan salah satu food truck yang mangkal di Jakarta Street Food Festival. Dengan slogan The Real Monster Hotdog, menu andalan yang disajikan di food truck ini adalah Jumbo Hotdog yang panjangnya bisa mencapai 70 cm!! Penasaran? Cobain langsung ya.