Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

A Swiss Luxury Watchmaker

Didirikan pada 1848 oleh Louis Brandt di La Chaux-de-Fonds, Switzerland, OMEGA mengambil namanya dari huruf terakhir bahasa Yunani yang memiliki arti sebuah pencapaian dan kesempurnaan. Kedua hal tersebut menjadi kualitas yang terus dipertahankan oleh brand jam tangan mewah yang satu ini.

Sejak berdiri hingga sekarang, reputasi OMEGA sebagai merek jam tangan berkualitas dan penuh inovasi telah terbukti dengan diterimanya berbagai penghargaan seperti penghargaan Grand di Paris World Fair pada awal tahun 1900 dan World Precision Record dengan nilai 97.8 di The Kew-Teddington Observatory di Inggris pada tahun 1936. Selain itu, OMEGA juga menjadi pencatat waktu resmi untuk 21 pertandingan di Olimpiade serta menorehkan berbagai prestasi baru dari tahun ke tahun seperti pencatat waktu elektronik pertama di Olimpiade Helsinki tahun 1952. Pada tahun yang sama, OMEGA juga mendapatkan penghargaan The Olympic Cross of Merit untuk kontribusinya di bidang olahraga.

Tidak hanya di bidang olahraga, tahun 1965 OMEGA Speedmaster juga terpilih menjadi pencatat waktu resmi NASA karena tingkat ketepatan dan kehandalannya. Empat tahun kemudian ketika Neil Amstrong membuat sebuah lompatan besar dengan mendarat di bulan, OMEGA mencatatkan diri sebagai jam pertama yang digunakan oleh Buzz Aldrin di satelit bumi tersebut.

Dalam dunia perfilman, jam tangan OMEGA menjadi perlengkapan wajib setiap film James Bond 007! Menarik bukan?! Dengan sederet penghargaandan inovasi yang telah dimiliki selama 169 tahun, OMEGA telah mengukuhkan reputasinya sebagai brand jam dengan tingkat keakurasian yang tinggi dan inovasi yang tiada henti. Tidak heran brand ini memenangkan hati banyak kolektor jam tangan terkemuka di dunia, termasuk Indonesia.

Pada bulan September 2017, outlet OMEGA terbesar di Indonesia hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) di bawah naungan PT Navya Retail Indonesia untuk memuaskan kecintaan para kolektor jam tangan. Menempati area seluas 124 meter persegi, outlet OMEGA memiliki interior mewah yang didominasi kaca dan batu pualam. Setiap rangkaian produknya ditampilkan begitu menarik dalam showcase lemari kaca vertikal bernama Cabochon. Istimewanya lagi, terdapat area VIP Lounge tempat customer dilayani sepenuh hati untuk mendapatkan jam tangan impian mereka. Area lounge ini nantinya juga akan digunakan untuk event-event eksklusif komunitas seperti nonton bareng, arisan, dan lain sebagainya. Segera kunjungi outlet OMEGA di MKG 3 lantai dasar, Blovers.