Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Akhir Tahun yang Fantastis di Retrofuturism La Piazza

31 Desember lalu jadi hari yang seru di La Piazza. Sejak pukul 6 sore beberapa pengunjung sudah mulai memadati area La Piazza yang hari itu jadi pusat perayaan tahun baru dengan tema Retrofuturism. 

Sebagian pengunjung yang belum mendapatkan tiket masuk mulai antri di loket-loket yang tersedia bersama orang-orang terkasih. Tampak juga para cosplayer yang sudah siap mengikuti acara lengkap dengan kostum masing-masing yang beraneka ragam.

Tepat pukul 7:30 malam pintu dibuka dan pengunjung yang sudah memiliki tiket diperbolehkan masuk. Suguhan musik yang atraktif dari DJ Aco mengawali pesta malam itu. 

Tidak mau ketinggalan  Lemon Tea band membawakan lagu-lagu top 40 yang sudah tidak asing lagi bagi para pengunjung. Penampilan DJ Stroo Roxk dengan para dancernya kembali menaikkan suasana perayaan malam pergantian tahun sebelum akhirnya Nidji dan N.E.V membuat La Piazza gegap gempita. 

Puncak acara countdown ditandai dengan atraksi kembang api spektakuler yang berlangsung selama kurang lebih 10 menit tanpa henti dan dilanjutkan oleh penampilan DJ cantik Gina Putri sebagai penutup. Di sela-sela penampilan para performers, La Piazza juga membagikan beragam Lucky Draw menarik serta pemberian hadiah bagi para pemenang lomba kostum.