Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Apparel Rescuer


Hampir semua orang pernah mengalami hal-hal yang tidak diharapkan terjadi pada barang-barang fashion kesayangan mereka. Hal tersebut pasti sangat menyebalkan. Tapi tahukah kamu bahwa bedak bayi, body lotion, dan hair spray memiliki fungsi melebihi yang seharusnya?


Magic Powder

Bila pakaian, tas, atau bahkan sepatu kamu terkena noda sebaiknya jangan dibersihkan dengan cara digosok karena akan semakin menyebarkan noda ke seluruh permukaan. Kamu dapat menggunakan bedak bayi sebagai penyelamat fashion item kamu. Caranya hanya dengan mengusap bedak bayi ke seluruh permukaan yang terkena noda. Setelah beberapa lama dan noda terlihat sudah memudar, kamu dapat mencucinya seperti biasa. Magic thing ini dapat terjadi karena butiran-butiran bedak tersebut berfungsi untuk mengikat dan mengangkat sisa noda yang menempel untuk kemudian ikut luruh bersama partikel bedak.


Beautiful Lotion

Bagi kalian yang senang mengenakan fashion item berbahan kulit/sintetis tentu membutuhkan penanganan khusus untuk merawatnya. Sangat disayangkan bila barang yang tidak tergolong murah itu lecet karena tergesek. Namun bila hal itu terjadi, kamu dapat menggunakan body lotion kamu sebagai ’P3K’. Sama seperti fungsinya terhadap kulit kita, pelembab yang terkandung dalam lotion tersebut juga dapat membantu melembabkan lapisan koleksi kulit tersebut.


Fantastic Spray

Bahan lace atau brokat merupakan bahan yang dibuat dengan teknik tenun dan memiliki struktur yang rentan. Seringkali tarikan benang keluar dapat merusak penampilan, bila ditarik maka akan memperburuk keadaan. Untuk itu, kamu dapat menggunakan hair spray sebagai solusinya. Sama seperti fungsinya pada rambut, kandungan yang terdapat pada hair spray dapat merekatkan benang pada pakaian sehingga tarikan-tarikan yang terjadi akan lebih lama muncul dan membuat lace dress kamu lebih awet.