Articles

Find Our Latest News

Beautiful, Luxurious, and Elegant Jewelry

beautiful-luxurious-and-elegant-jewelry1-17263.jpg

Perhiasan memang pada dasarnya ditujukan untuk membuat wanita terlihat lebih cantik dan elegan. Demi memenuhi hal tersebut, Passion Jewelry kini hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 2 lantai dasar, menghadirkan perhiasan beragam model dan memiliki identitas desain tersendiri dalam bentuk cincin, anting, dan gelang yang berhiaskan berlian dengan desain yang mewah.

Passion Jewelry berdiri sejak tahun 2005, terkenal sebagai butik perhiasan berlian yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda, dan dipercaya kualitasnya oleh banyak public figure sebagai penunjang perhiasan berlian mereka. Blovers tentunya akan selalu dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti layanan pencucian perhiasan, pengencangan batu berlian, poles, ring size, dan masih banyak lagi. Didukung fasilitas produksi dengan teknologi terkini, Passion Jewelry senantiasa menciptakan perhiasan berlian yang ekonomis dan tentunya dengan tetap mempertahankan kualitas setiap koleksinya. Selain itu, butik ini juga mengutamakan aspek quality control yang sangat ketat. Hal ini termasuk membuat rangka yang kuat, fokus pada detail, dan berinovasi dengan memproduksi model terkini.

Kolaborasi cemerlang dengan perancang ternama Indonesia Ivan Gunawan serta Rinaldy A. Yunardi, dan pada awal tahun 2019 Passion Jewelry berkolaborasi mendesain Soul Sister Ring bersama Olla Ramlan yang menjadi Brand Ambassador Passion Jewelry. Soul Sister Ring memiliki cerita unik yaitu antara persahabatan Airyn Tanu (CEO Passion Jewelry) dengan Olla Ramlan, memiliki arti kebersamaan yang penuh cinta dan ketulusan. Sebagai perusahaan berlian dengan kualitas tinggi, Passion Jewelry berkomitmen untuk selalu membangun dan memperkuat hubungan dengan para pelanggan setianya.

Saat ini Passion Jewelry telah menjadi butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan penjualan secara offline maupun online. Dengan adanya passionjewelry.co.id, dipastikan Blovers semakin mudah mendapatkan informasi dan berkonsultasi dengan Jewelry Consultant yang selalu siap memberikan solusi. Segera kunjungi butiknya sekarang juga di MKG 2 Ground Floor!

Share This Post