Articles

Find Our Latest News

Coming Soon Box Office

coming-soon-box-office-june-20191-17463.jpg

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD
Seorang aktor televisi, Rick Dalton yang karirnya mulai meredup bersama pemeran penggantinya, Cliff Booth. Rick pun memulai sebuah pengembaraan untuk mencetak nama mereka di industri film. Rick menyadari bahwa hal ini lebih sulit dari apa yang dipikirkan namun harus tetap berjuang mempertahanan karirnya. Rick dan Cliff mengejar karir mereka dalam film tepat di masa Charles Manson terkenal karena membunuh Sharon Tate, tetangga Rick Dalton. Seperti apa kisah selanjutnya?

THE LION KING
Berlokasi di hutan sabana, Pride Rock, dimana raja rimba masa depan lahir. Simba yang mengidolakan ayahnya, Raja Musafa akan menjadi pewaris kerajaan rimba. Namun kedatangan anak harimau baru ini tidak disambut baik oleh penghuni kerajaan. Tak lama, Pride Rock rusak akibat pengkhianatan dan mengakibatkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

SPIDER MAN FAR FROM HOME
Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Peter Parker bersama teman-temannya pergi liburan musim panas ke Eropa. Di sana Peter dibantu dengan teman barunya bernama Mysterio berusaha menyelamatkan teman-temannya yang melawan penjahat Elementals. Selama di Eropa, Nick Furry datang ke kamar Peter secara tiba-tiba. Dan Peter mulai merasa tidak bisa tenang menikmati liburannya karena harus menghadapi musuh-musuhnya mulai dari Hydro Man, Sandman dan Molten Man.

A DOGS JOURNEY
Baley merupakan seekor anjing yang menjalani kehidupan terbaik bersama Ethan dan Hannah. Putri Hannah, Gloria hidup sebagai seorang janda dan berjuang untuk menjadi penyanyi. Karena adanya permasalahan dalam keluarga, Gloria membawa putrinya, CJ pergi menjauh dari kakek neneknya. Hidup tanpa sosok orang tua yang tepat, CJ menjaga Baley untuk selalu berada di dekatnya terutama saat sedang menghadapi tantangan hidup.

Share This Post