Articles

Find Our Latest News

Cuci Mata di Philadelphia

cuci-mata-di-philadelphia1.jpg

Edisi kali ini Boulevard akan jalan-jalan ke kota terbesar di Pennsylvania, Amerika Serikat. Kota yang kini mulai populer sebagai tujuan tempat wisata para turis. Yups, Philadelphia! Masuk dalam jajaran kota terpadat di Amerika Serikat, Philadelphia memiliki rekomendasi tempat wisata untuk dikunjungi.


INDEPENDENCE HALL
Jika ingin mengetahui segala informasi mengenai Kota Philadelphia, kamu wajib untuk mengunjungi Independence Hall sebagai tempat yang mewakili sejarah Amerika, mulai dari sebagai tempat Deklarasi Kemerdekaan, bendera negara Amerika dibuat, hingga Konstitusi Amerika Serikat disusun. Uniknya kamu dapat mengunjugi tempat ini secara gratis.


SHOFUSO JAPANESE HOUSE AND GARDEN
Untuk sekedar bersantai menikmati udara sejuk dan melihat pemandangan, ada baiknya kamu mengunjungi Shofuso Japanese House and Garden, sebuah taman yang menyajikan pemandangan indahnya bunga sakura layaknya di Jepang. Kamu akan menikmati gugurnya bunga sakura jika mengunjunginya di musim gugur.


WISATA KULINER
Tak lengkap rasanya tanpa mencicipi makanan khas Philadeplphia. Sama dengan tempat wisata lainnya yang memiliki makanan khas masing-masing, Philadelphia memiliki makanan khas yaitu Philadelphia Cheesesteaks, makanan dari tumisan daging dan lelehan keju serta disajikan dengan roti panjang nan lembut yang menyerupai seperti hotdog.

Share This Post