Articles

Find Our Latest News

New Concept Store

new-concept-store1.jpg

Nike merupakan perusahaan perlengkapan olahraga terbesar dunia yang sangat familiar dan populer di seluruh dunia. Kini hadir dengan konsep store terbaru bertempat di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) 3 lantai dasar.

Nike Store terbaru ini memiliki luas area sebesar 36.904 m2, menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman, dengan menghadirkan beragam koleksi pilihan produk serta pelayanan yang premium. Nike Store MKG menjadi wadah resmi yang menyediakan produk-produk original dengan kualitas bagus seperti kaos, jersey, sepatu, sports bra, tas, jaket, dan aksesoris olahraga lain secara lengkap.

Produk Nike sangat digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Pangsa pasar yang mencakup multi generasi ini memberikan banyak pilihan bagi yang gemar berolahraga dan tampil stylish.

Nike Store di MKG ini menghadirkan inspirasi dan inovasi bagi setiap penggunanya demi memberikan pilihan yang beragam untuk konsumen, banyak pilihan dengan berbagai tawaran menarik. Perlengkapan olahraga yang tepat dapat menjauhkan Blovers dari tingkat cedera serta memberi kenyamanan lebih saat berolahraga. Rasakan sensasi berolahraga, latihan, belanja, dan hal lainnya yang baru di Nike Store.

Produk Nike yang ditawarkan di sini adalah produk yang berkualitas dan memiliki prestige tersendiri dengan harga yang cukup terjangkau. Pelayanan yang memuaskan juga pastinya akan membuat Blovers ketagihan untuk datang dan berbelanja lagi. Bagi Blovers yang mempunyai hobi dalam bidang olahraga, segera kunjungi Nike Store MKG lantai dasar untuk membeli koleksi-koleksi terbaik Nike.

Share This Post