Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Back to Natural

Melakukan perawatan kecantikan tidak harus mahal, Blovers juga dapat melakukan perawatan dengan menggunakan bahan tradisional nan alami yang tidak mengandung zat kimia berbahaya dan sangat aman digunakan dalam jangka waktu panjang. Berikut ini merupakan beberapa bahanbahan tradisional yang dapat digunakan:

Minyak Kelapa
Sangat berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah, mengatasi berbagai masalah jerawat, kaya vitamin E, juga bermanfaat sebagai pelembab. Oleskan minyak kelapa yang telah dihangatkan ke seluruh bagian wajah secara merata, diamkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Madu
Sangat bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan, dan dapat melindungi kulit kering. Madu juga memiliki kandungan antioksidan, anti - jamur, dan anti-mikroba yang dapat menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat. Cucilah muka menggunakan air hangat, kemudian panaskan madu menggunakan sendok, lalu oleskan madu pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, baru cuci kembali wajah menggunakan air hangat.

Teh Hijau
Kaya akan antioksidan, juga bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan masih banyak lagi. Blovers dapat mencoba dengan diminum atau menggunakan ampasnya sebagai masker agar wajah menjadi lebih halus, cerah, dan bercahaya. Untuk atasi kantong mata, Blovers juga bisa menggunakannya untuk mengompres mata Anda.