Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Be Fashionable in Fascinate Garden

Di Indonesia Spring memang tidak ada dalam kalender musim, namun istilah Spring ini berkaitan erat dengan dunia fashion, dimana Spring merupakan salah satu musim yang menandai lahirnya style fashion dunia yang diikuti oleh hampir seluruh negara.

Spring sendiri merupakan musim transisi akhir musim dingin dan awal musim panas. Pada musim ini bermunculan tren fashion terbaru bernuansa santai dan dapat dinikmati di hampir seluruh negara.

Sebagai mal yang salah satunya mengusung tema fashion, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan event menyambut datangnya Spring dalam tema Garden Bash mulai tanggal 9 - 13 Maret 2016 bertempat di Atrium MKG. Garden Bash menghadirkan beragam acara menarik bagi para pecinta fashion yang berkunjung ke MKG.

Beberapa rangkaian event yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta fashion antara lain The Runway Project yang menghadirkan fashion show dari beberapa tenant fashion MKG maupun peserta bazaar yang digelar di sepanjang selasar lantai dasar MKG. Kemudian ada juga Common Point, yaitu bazaar yang menghadirkan lebih dari 50 peserta berbagai produk mulai dari ragam fashion untuk anak-anak, dewasa baik pria maupun wanita, serta berbagai aksesoris, hingga makanan.

Selain itu, Fashion Diary akan menghadirkan talkshow bagi para fashionista yang ingin mengetahui tren terbaru 2016 ini, sekaligus tips mix and match busana dari dua orang fashion blogger kenamaan Indonesia Sonia Eryka dan Anaz Siantar, pada tanggal 11 dan 13 Maret 2016. Fashionable Day memberikan kesempatan untuk make over dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan arahan dari make up artis profesional.

Bagi Blovers yang penasaran dengan tren terbaru, bisa melihat dan mendapatkan langsung beragam koleksi pakaian ready to wear yang ada di area pameran Garden Bash selama periode event. Selain itu, sembari menikmati koleksi fashion dengan tema Spring 2016, pengunjung setia MKG juga dihibur oleh Accoustic Performance.

Persembahan spesial juga diberikan kepada seluruh pengunjung setia MKG melalui penampilan dari salah satu penyanyi kenamaan Indonesia. Penyanyi yang juga menjadi ikon fashion berkat penampilannya yang menarik dan selalu mengenakan pakaian hasil karya para perancang kenamaan Indonesia yang mengangkat berbagai kain khas Indonesia pada setiap kehadirannya di atas panggung, Andien.