Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Beauty Trend Forecasting 2016


Eyebrows

Tinggalkan riasan dengan alis tipis dan lengkungan yang tinggi, karena akan membuat wajah lebih tua. Alis tebal dengan bentuk flat/datar masih akan menjadi tren di tahun depan.


Eyeliner
Penggunaan eyeliner di bawah mata memang sudah lama ditinggalkan. Tetapi, di tahun 2016, teknik penerapan eyeliner gaya grunge yang khas di tahun 90an tersebut akan kembali digemari. Selain eyeliner di bawah mata, bentuk eyeliner di atas mata juga akan lebih bervariasi dari sebelumnya.


Eyeshadow
Tehnik pengaplikasian smokey eyes menjadi pilihan banyak penata rias terkemuka. Untuk tahun depan, gunakan warna cerah seperti biru untuk riasan smokey eyes yang ringan dan up to date.


Lipstick
Simpan dulu lipstik glossy kamu, karena 2016 ini saatnya bermain dengan lipstik-lipstik matte dengan warna-warna seperti pink, dark red, burgundi yang akan memancarkan kecantikan alami bibir kamu.


Hair Accessories
Pernah ingat menggunakan jepit rambut atau bando di tahun 90an? Yup! Aksesoris rambut diprediksi akan kembali menjadi salah satu alternatif dalam penataan rambut di tahun depan. Penggunaan jepit rambut atau bando yang unik menjadi salah satu solusi praktis untuk bad hair day kamu tahun depan!


Braid
Jangan khawatir kamu akan terlihat ketinggalan zaman jika ingin tampil dengan gaya rambut kepang, karena ternyata tahun depan berbagai model rambut kepang bisa jadi pilihan tatanan rambut yang apik. Kamu bisa mencoba dengan kepang sederhana untuk tampilan sehari-hari atau braid updo untuk acara-acara yang lebih formal.