Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Best Accessories for Your Batik

Perkembangan busana batik sekarang ini lebih modern, mengikuti beragam tren model busana wanita. Hal ini juga menentukan aksesoris apa yang cocok dikenakan untuk menambah keserasian ketika berbusana batik, baik di acara formal maupun casual. Bukan hanya aksesoris yang cantik, tetapi juga kenyamanan yang tentu perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa aksesoris yang cocok dipadupadankan dengan busana batik.

Real Match
Memiliki dress sekaligus sepatu yang memiliki motif dan warna sama akan menjadi nilai tambah untuk gaya fashion-mu. Padu padan ini tentu akan membuat dirimu menjadi pusat perhatian. Memang tidak umum  menemukan dress dan sepatu dijual dengan motif batik yang sama, but hey! Jika sisa kainmu berlebih untuk membuat dress, tidak ada salahnya berkreasi dengan modif sendiri sepatu cantikmu.

Natural Color
Padu padan busana batik dengan aksesoris warna senada bisa jadi alternatif untuk berbusana batik bergaya klasik. Kalung berwarna senada atau berwarna general seperti silver, tembaga atau emas bisa jadi pilihan untuk dililitkan cantik di leher Blovers, tapi jangan lupa perhatikan juga ukurannya ya supaya tetap serasi ketika dikenakan.

Ethnic Style
Batik memang identik dengan gayanya yang etnik, untuk itu sepasang anting berbahan dasar kayu maupun tembaga yang menggantung cantik di kedua telinga tentu akan menambah keindahan berbusanamu. Bentuk dan ukuran juga perlu disesuaikan dengan dandanan rambut ya Blovers, supaya penampilanmu semakin stand out!