Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Gadget December 2016


Super Bike

Tidak hanya jam ataupun telepon genggam yang hadir dalam rangkaian smart gadget. Kini hadir pula teknologi terbaru berupa Sepeda Pintar/super bike. Dibekali berbagai alat canggih, antara lain gear Shimano Deore 30-speed yang memiliki perangkat Android dengan layar sentuh 4 inci di bagian tengah stang serta menggunakan sistem operasi Bike OS. Perangkat ini membuat pengendara dapat mengakses navigasi berbasis GPS, mendengarkan musik, hingga mengetahui seberapa jauh jarak yang sudah ditempuh. Super Bike juga dilengkapi lampu laser yang berfungsi untuk memberi garis batas aman pada kedua sisi sepeda tersebut. Selain itu, Super Bike memiliki fitur keamanan yang mengunci roda belakang. Sepeda yang punya sensor sidik jari dan alarm keamanan ini pun dapat dilacak bila dicuri. Pengendara dapat mengontrol fitur-fitur utama lewat tiga tombol di bagian tengah sepeda yakni power, kamera, dan lampu. Super Bike dibanderol kisaran harga $800.



Fujifilm X-A3
Fujifilm sebagai salah satu produsen kamera terbaik di dunia baru saja meresmikan mirrorless entry-level terbarunya, X-A3. Produk kamera anyar ini mengusung layar LCD yang bisa dilipat 180 derajat ke atas, dan menghadap ke arah depan lensa, untuk mempermudah pemotretan selfie. Fujifilm X-A3 mulai dilepas di pasaran pada bulan Oktober-November 2016 dan akan segera masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dari X-A2 yang merupakan pendahulunya, layar LCD milik X-A3 sudah mendukung input touch screen. Sensor kamera juga diperbarui sehingga kini memiliki resolusi 24 megapiksel. Fujifilm turut menambah jumlah AF point menjadi 77 buah, serta efek film baru PRO Neg. Hi dan PRO Neg. Std. sehingga total efek film yang terdapat pada X-A3 mencapai 11 buah. Kamera Fujifilm tipe X-A3 di Indonesia rencananya akan dijual dengan banderol di kisaran Rp 8 juta, termasuk lensa kit Fujinon XC 16-50 f/3.5-5.6 OIS II.



Kamera 360 Samsung
Kamera dengan sudut pandang 360 kini menjadi tren di kalangan pecinta foto. Hal tersebut menjadi peluang yang dilirik oleh perusahaan-perusahaan pengembang kamera untuk berlomba meghadirkan produk kamera 360 terbaiknya. Salah satunya adalah Samsung dengan seri FITT360 yang merupakan sebuah kamera perekam video bersudut 360 derajat. FITT360 merupakan salah satu proyek spinoff besutan Samsung Creative Lab Projects (C-Lab), dimana kamera ini memiliki bentuk yang terlihat praktis. Dengan bentuk kamera menyerupai kacamata, maka dapat digunakan secara handsfree. Namun, masyarakat harus menunggu dulu tanggal rilis dan harga yang ditawarkan di pasaran Asia nantinya.