Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Gadget November Review

Samsung Galaxy S7
Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan kehadiran varian smartphone terbarunya. Baru saja varian Samsung tipe Galaxy S6 Edge+ dirilis, kini generasi penerusnya Galaxy S7 akan segera hadir di tengah-tengah para pecinta gadget di dunia. Tidak tanggung-tanggung, dua tipe varian Samsung Galaxy S7 akan dilepas di pasaran. Masing-masing akan hadir dengan tipe layar datar serta layar melengkung pada kedua sisinya. Samsung dikabarkan saat ini tengah menguji dua prosesor sekaligus untuk Galaxy S7, yaitu chip Exynos 8890, dan setelah melalui serangkaian percobaan, hasil yang muncul pun cukup memukau. Pada pengujian single core, chip Galaxy S7 meraih skor 2304. Sementara untuk tes multi core mendapatkan skor 8308, hasil ini jauh di atas skor yang diraih pendahulunya yaitu Galaxy Note 5, dimana pada pengujian chip single core hanya meraih 1431 dan multi core meraih 4717. Keunggulan lain pada produk Samsung Galaxy S7 kabarnya akan mengusung magnesium Alloy yang diklaim lebih ringan dan kuat serta dilengkai dengan RAM 3GB dan keunggulan kamera ICOCELL 20 megapixels untuk hasil foto yang maksimal.


Asus Zenfone Selfie
Kabar gembira bagi para penggemar selfie, karena salah satu perusahaan pembuat notebook dan smartphone asal Taiwan, Asus, merilis produk terbarunya yang dirancang khusus dengan nama Zenfone Selfie. Seperti namanya Zenfone Selfie, kamera ini sudah pasti dilengkapi kemampuan kamera terbaik utamanya untuk kamera depan yaitu 13 megapixels. Fitur yang membuat smartphone ini benar-benar diperuntukkan bagi penggemar selfie adalah selain dilengkapi kamera dengan kekuatan pixel yang tinggi, juga dilengkapi tone flash dan fitur-fitur seperti beautification yang akan secara instan mencerahkan dan menghaluskan wajah ketika ber-selfie. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD serta memiliki RAM 2 hingga 3 GB menyesuaikan kapasitas penyimpanannya yang mampu diekspansi hingga 64 GB. Selain itu juga, produk ini dilengkapi fitur dual SIM card dan memiliki prosesor sistem komputasi 64 bit octa core yakni Snapdragon 615.


iPhone 6S & 6S Plus
Bagi para fanboy (sebutan bagi pecinta Apple), kehadiran dari 2 produk terbarunya tentu sudah ditunggu-tunggu. Di beberapa negara, pr-eorder iPhone 6S dan 6S Plus telah dibuka dan mendapatkan animo yang luar biasa. Seperti antrian yang ada di Miami, Boston, dan Munich, para fanboy telah dengan sabar mengantri menunggu saat penjualan produk favorit mereka. Sedikit mereview perbedaan dari kedua produk ini, selisih yang nampak adalah dari ukuran yang hanya berbeda 0,8 inci saja, dimana iPhone 6S memiliki ukuran 4,7 inci sementara iPhone 6S Plus memiliki ukuran 5,5 inci. Selain itu, perbedaan juga pada besaran RAMnya, yaitu pada tipe iPhone 6S memiliki 1GB dan iPhone 6S Plus sebesar 2GB. Untuk urusan kamera, keduanya memiliki kemampuan 8 megapixels pada kamera belakang dan 2,1 megapixels pada kamera depan.


Semua gadget baru ini bisa kamu dapatkan di sini