Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Gadget Review



Canon PowerShot N2

Canon PowerShot N2 hadir dengan teknologi terkini dan fitur-fitur kreatif yang menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam serta desain ergonomis dan konektivitas canggih untuk mereka yang gemar berfoto selfie. Canon PowerShot N2 didesain khusus dengan layar LCD sentuh 2,8 inch yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, dan memberikan kemudahan saat mengambil foto selfie serta nyaman saat digenggam. Canon PowerShot N2 dibekali sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 16,1 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 6 sehingga foto-foto atau video yang dihasilkan tampil cemerlang meskipun di kondisi minim cahaya. Kamera ini juga bisa merekam video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p.




ZTE SPRO 2


Setelah memperkenalkan ZTE SPRO baru-baru ini, ZTE kembali meluncurkan proyektor berbasis android terbarunya yaitu ZTE SPRO
2. Dilengkapi fitur proyektor plus WiFi Hotspot, ZTE SPRO 2 memiliki
desain yang lebih kotak dengan sisi yang melengkung. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD 720p yang diklaim bisa menampilkan layar proyeksi hingga 120 inci. Menariknya lagi, pada SPRO 2 juga dibekali dengan 200 Lumen bulb, fitur autofocus, serta auto key stone correction. Perangkat proyektor android ini juga dapat mengakses beragam layanan Google seperti Playstore, Youtube, dan lainnya.





Mad Catz L.Y.N.X.9

Bagi para Game Freaks bermain game di android memiliki kendala pada controller layar sentuh. Karena sebelum keluarnya android, para gamer sudah dibuat nyaman dan terbiasa dengan controller ala konsol playstation. Mad Catz menawarkan sebuah perangkat game controller baru yang ditujukan untuk pengguna perangkat berbasis Android. Game konsol tersebut bisa dipakai oleh tablet ataupun smartphone. Seri terbaru game controller besutan Mad Catz ini berbalut desain revolusioner yang dapat berubah bentuk menjadi beberapa bagian sesuai dengan fungsi yang dibutuhkan, mirip robot di film Transformer.






Edimax EW-7438RPn Air


Perangkat yang berfungsi sebagai Wi-Fi extender atau penguat sinyal ini berguna untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel yang berukuran kecil. Peranti ini dilengkapi dengan aplikasi pendamping EdiRange untuk mobile platform Android dan iOS. Dengan desain ramping, mini, di mana dimensinya hanya 4 cm x 4 cm, EW-7438RPn memiliki kinerja meningkatkan CPU dan menjadi solusi elegan nan mudah untuk menghilangkan zona non nirkabel (Wi-Fi dead zone) sehingga jangkauan koneksi internet nirkabel bisa diperluas dan diperkuat. Aplikasi yang mudah digunakan ini berfungsi untuk mengatur penjadwalan Wi-Fi dan atau menyetel jaringan untuk pengguna luar (guest network).