Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music


Album ke-8 yang dirilis pada 27 April 2015 tersebut diberi judul ‘The Magic Whip’, ini menjadi album pertama setelah merilis ‘Think Tank’ tahun 2003, juga menjadi album pertama bersama Graham Coxon setelah album ‘13’ tahun 1999. Jeda yang begitu jauh ini menjadi perhatian khusus bagi media dan publik. ‘The Magic Whip’ direkam pada tahun 2013 hingga 2015 dan menghasilkan 12 track baru.





Album ke-6 kelompok musik alternative rock asal Denmark ini cukup menjanjikan setelah single ‘Satellites’ berhasil menyita perhatian  publik. Album yang diberi judul ‘+-‘ atau ‘Plus Minus’ ini dirilis pada tanggal 24 April 2015. Mew sudah mengumumkan bahwa album baru mereka akan menyajikan 10 lagu baru dengan menunjuk Michael Beinhorn sebagai produsernya. Album ini menjadi album yang paling ditunggu oleh banyak penggemarnya, salah satunya karena menjadi album pertama bagi Johan Wohlert setelah dia keluar dari Mew.



Album terbaru pemilik nama asli Cordozar Broadus Jr. itu diberi tajuk 'Bush' yang rilis bulan Maret lalu dan merupakan album ke-13 Snoop. Pelantun ‘Young, Wild & Free’ ini menjadikan lagu ‘Peaches N Cream’ sebagai lagu andalannya di album ‘Bush’. Keseluruhan album diproduseri sendiri oleh Pharrell melalui label i Am Other and Colombia Records. Sebelumnya, Snoop Dogg dan Pharrell berhasil menelurkan kesuksesan single ‘Drop It Like It's Hot’, ‘Beautiful’, dan ‘Let's Get Blown’. Snoop Dogg pun mengungkapkan kegembiraannya bisa rekaman dengan Pharrell lagi.