Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music December Review

JUSTIN BIEBER  Purpose

Setelah terakhir merilis albumnya pada 2012, akhirnya tahun ini Justin Bieber kembali merilis album terbarunya. Sebelum rilis resmi pada 13 November lalu, Justin membocorkan judul-judul lagu di album terbaru dengan menampilkan grafitti yang tersebar di beberapa negara melalui akun Twitter pribadinya. Seperti judul ‘I’ll Show You’ melalui mural di London dan ‘What Do You Mean’ dari mural di Stockholm. Total ada 13 judul lagu terbaru.




PENTATONIX
 Pentatonix

Pentatonix adalah group acapella asal Texas, Amerika, yang terdiri dari lima vokalis yaitu Avi Kaplan, Kevin Olusola, Kirstin Maldonado, Mitch Grassi, dan Scott Hoying. Mereka terkenal sukses mengcover banyak lagu hits dari berbagai musisi seperti Michael Jackson, Daft Punk, Lorde, dan masih banyak lagi. Tidak puas hanya merilis beberapa album cover, Pentatonix akhirnya ingin membuktikan bahwa mereka juga bisa membawakan lagu ciptaan sendiri. Lahirlah album terbaru mereka berjudul ‘Pentatonix’ yang berisikan 13 lagu dengan single pertama ‘Can’t Sleep Love’.




ELLIE GOULDING
 Delirium

Berisikan 16 track pada edisi standar dan 22 track pada edisi deluxe, album ‘Delirium’ merupakan album ketiga Ellie Goulding setelah album bertajuk ‘Lights’ pada 2010 dan ‘Haleyon’ pada 2012. Ketika ditanya mengenai arti judul album terbarunya, Ellie mengatakan “Hal ini dapat menggambarkan kondisi yang bahagia, gila, atau sebaliknya. Aku terus menerus dalam keadaan delirium”. Single yang telah dikeluarkan berjudul ‘On My Mind’ dan ‘Something in the Way You Move’.