Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music Review


BAMS
Terbebas Terlepas

Sempat vakum dari dunia musik pasca hengkang dari Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams tak bisa memendam kecintaannya terhadap musik. Pada Rabu, 11 Desember 2013 lalu ia resmi meluncurkan debut album solo bertajuk ‘Terbebas Terlepas’. Peluncuran album ini seolah menjadi pembuktian bahwa Bams masih bisa meramaikan panggung musik Tanah Air. Bagi pria kelahiran Ottawa, 16 Juni 1983 ini bermusik adalah sesuatu yang menyenangkan. Bams memercayakan Tohpati untuk meracik aransemen lagu-lagu ciptaannya. Sebanyak 10 lagu disajikan pada album solo perdana Bams. "Ini album solo saya paling pertama, isinya 10 lagu. Ini suatu karya yang paling plong, karena di sini saya mengeksplor apa yang saya suka," ungkap Bams.


EMINEM
The Marshall Mathers Lp 2

Marshal Bruce Mathers II a.k.a. Eminem, rapper asal Detroit, kembali dengan sebuah album terbaru berjudul The Marshall Mathers LP 2 yang berisi 21 track. Album tersebut merupakan album studio ke-8 dari rapper yang juga pernah merilis film berjudul 8 Mile ini. Dalam album terbarunya, Eminem mengkritik berbagai masalah kehidupan yang biasa dihadapi oleh semua orang dengan caranya yang khas. Dirilis di bawah naungan tiga label rekaman, yaitu Aftermath Entertaiment, Shady Records, dan Interscope Records, The Marshall Mathers LP 2 juga banyak melibatkan nama-nama beken seperti Rick Rubin, Luis Resto, Emile Haynie, Alex da Kid, dan tentu saja sang rekan karibnya Dr. Dre. Skylar Grey, Nate Ruess dari FUN, Kendrick Lamar, serta Rihanna juga tidak ketinggalan ikut ambil bagian dalam album ini.

BEYONCE
Beyonce

Beyonce Knowles secara diam-diam merilis album terbarunya bertajuk Beyonce. Album berisi 14 lagu dan 17 video diunggah di iTunes pada Jumat, 13 Desember 2013 lalu tanpa promosi apapun. Istri Jay-Z ini mengaku bosan menggunakan cara lama untuk  mempromosikan  album visual pertamanya. Tidak hanya itu, selain memberikan video musik untuk setiap lagunya, ia mengajak putrinya, Blue Ivy, berkolaborasi di lagu ‘Blue’. Sejauh ini, albumnya tercatat telah terjual 617 ribu kopi. Angka tersebut sekaligus memecahkan rekor album ‘B'Day’ yang terjual 541 ribu kopi di minggu pertamanya. ‘Beyonce’ juga menjadi album penyanyi wanita dengan penjualan terbesar di minggu pertamanya selama 2013.