Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music Review November


Duo asal Jepang ini akan merilis album terbarunya pada bulan November 2015, bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-10. Album ‘All Time Best’ akan menyajikan kumpulan karya-karya terbaik Depapepe yang dikenal dengan permainan gitar akustiknya.

Tidak hanya di Jepang, album tersebut juga akan dirilis di Taiwan, China, Korea, Hongkong, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.
  Band asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat yang telah terbentuk sejak tahun 2008 ini baru mulai populer di kalangan anak muda sekarang ketika merilis sebuah lagu indie rock berjudul ‘Shut Up And Dance’.

Nama Walk The Moon sendiri terinspirasi dari judul lagu lama The Police ‘Walking The Moon’. Sempat mengalami bongkar pasang personel, sampai akhirnya mereka eksis dengan formasi terakhir yang terdiri dari Nicholas Petricca (vokal), Kevin Ray (bass), Sean Waugman (drum), dan Eli Maiman (gitar).
      Album The Weeknd yang rilis tahun 2015 ini menampilkan total 14 lagu yang lebih banyak didominasi genre lagu indie R&B dan pop dan hampir semua lagu dalam album ini ditulis sendiri oleh The Weeknd bekerja sama dengan beberapa musisi ternama dunia.

Seperti yang telah diprediksi oleh banyak orang, The Weeknd sukses meraih single #1 dengan lagu ‘Can’t Feel My Face’ dan album #1 pada Billboard 200. Album ‘Beauty Behind the Madness’ juga mencapai jumlah penjualan yang mengesankan, yaitu 412.000 kopi di minggu pertamanya.