Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Bring It Oz

Tanggal 5 – 6 September yang lalu merupakan weekend yang cukup istimewa dimana Oz Radio merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan menampilkan artis-artis papan atas ibukota dan sederet acara seru lainnya.


Perayaan ulang tahun Oz yang diberi nama “Bring It Oz” ini berlangsung selama 4 hari, yakni tgl 29 – 30 Agustus di Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong dan 5 – 6 September di La Piazza Kelapa Gading.

Kemeriahan pesta ulang tahun Oz Radio sudah dimulai sejak Jumat siang dimana dua penyiar Oz: Aji Shaba dan Reza Pardede siaran Sore Santai live dari Lobby Mal Kelapa Gading hingga jam 8 malam.

Menjelang Sabtu siang, Bring It Oz banyak menghadirkan beragam quiz berhadiah bagi para pengunjung La Piazza hingga sore hari. Artis pendatang baru yang dikenal dari ajang pencarian bakat Mama Mia, Mytha Lestari menjadi artis pembuka dengan deretan lagu-lagu baru seperti Aku Cuma Punya Hati dan Tanpa Melodi. Aksi stand up comedy dari beberapa stand up comedian seperti Rahmed dan Indra juga berhasil mengundang gelak tawa para pengunjung di sela-sela penampilan para penyanyi

Setelah puas dihibur aksi stand up comedy, kini giliran Reza Artamevia meramaikan panggung Bring It Oz. Artis yang nge-top di era tahun 90-an ini ternyata tidak kekurangan penggemar setianya. Walaupun sebagian besar pengunjung masih berusia muda belia, namun mereka ternyata sudah mengenal dan hafal lirik lagu yang dibawakan oleh Reza seperti lagu “Pertama”, “Satu yang Tak bisa Lepas”, “Biar Menjadi Kenangan”, dan lainnya. Selain itu, tampil juga artis pendatang baru lainnya seperti Yura Yunita dan The Overtunes. Afgan Syahreza yang sudah dinanti-nanti para penggemarnya sejak sore hari menutup Bring It Oz hari pertama di La Piazza dengan alunan lagu-lagu cinta terbarunya.

Memasuki hari kedua perayaan ulang tahun Oz Radio, Bring It Oz dibuka dengan talkshow, quiz serta penampilan band-band indie seperti The Shelby Band, The Rickk Band, Medis Band dan para stand up comedian muda berbakat

Menjelang malam, artis pendatang baru Teza Sumendra sukses mengcover lagu-lagu top 40 seperti “Bang-Bang” by Ariana Grande dan membuat pengunjung ikut bernyanyi dilanjutkan dengan alunan lagu-lagu cinta dari Seventeen. Di penghujung acara, penampilan dari Sammy Simorangkir yang ditunggu-tunggu para penonton yang memadati La Piazza menutup rangkaian acara Bring It Oz dengan apik.

Happy Birthday Oz Radio !