Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Bulu Mata Lentik


Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik dapat menambah kepercayaan diri seorang wanita yang ingin selalu tampil cantik kapan pun dan dimana pun.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk menambah lentik bulu mata, salah satunya yakni  dengan melakukan ekstensi bulu mata yang merupakan teknik menempelkan bulu mata palsu ke bulu mata asli sehingga memberikan kesan lebih tebal dan lentik bagi para wanita.

Bulu mata yang ditempelkan tidak seperti bulu mata palsu yang dapat diperoleh di gerai-gerai kecantikan, melainkan helai per helai yang dilakukan oleh para profesional dengan waktu sekitar 1 jam untuk masing-masing mata dengan 4 jenis bulu mata yang dapat dipilih yaitu natural, doll, cat eye, diva. Ukuran panjang dan tebalnya, serta efeknya pun dapat dipilih sesuai selera.

Jika dirawat dengan baik dan benar, bulu mata ekstension dapat bertahan hingga 3 minggu. Untuk itu, setelah melakukan ekstensi bulu mata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mewaratnya. Berikut ini beberapa tips merawat bulu mata ekstensi:

  1. Usahakan untuk tidak terlalu sering menyentuh area mata karena dapat mengakibatkan bulu mata ekstensi lepas dan jangan mengucek mata.
  2. Bersihkan wajah dengan sabun secara perlahan mulai area atas mata dan bawah mata. Gunakan sabun secara perlahan pada daerah sekitar mata.
  3. Jangan menggunakan maskara jika sudah melakukan ekstensi bulu mata.
  4. Jika beberapa bulu mata ekstensi terlepas Anda dapat melakukan retouch di salon untuk menggantikan bulu mata tersebut.
  5. Bersihkan area mata dari make up yang menempel dengan cotton bud dan make up remover secara perlahan.
  6. Jangan menggunakan bulu mata palsu jika melakukan ekstensi bulu mata.


Untuk melalukan ekstensi bulu mata, Anda dapat mengunjungi Lashtique yang terletak di Gading Arcade, Gading Walk yang mengadopsi teknologi dan produk dari Korea dengan tenaga profesional di bidangnya.