Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Cantik dengan Batik

Batik tidak hanya digunakan untuk pakaian saja lho Blovers! Batik bisa digunakan juga untuk hiasan rumah agar tampilan Nusantara yang diinginkan lebih terlihat dan terasa. Dengan motifnya yang cantik dan cara pengerjaan yang unik, batik bisa mempercantik ruangan dalam rumahmu agar lebih memikat.

Dekorasi batik tidak hanya untuk rumah bergaya etnik saja, melainkan juga tetap indah jika diaplikasikan di rumah yang minimalis sekalipun. Hiasan batik yang seperti apa yang akan membuat rumahmu menjadi unik?

Penggunaan teknik kolase akan membuat lukisan batik pada hiasan dinding yang menyerupai benda atau wujud, tampil artistik. Model lukisan batik dengan teknik kolase sangat cocok untuk ruangan minimalis dan modern. Blovers juga bisa menempeli dinding rumah dengan hiasan batik berupa hoop art dengan motif batik pesisiran yang berwarna cerah. Namun jika memiliki rumah berkonsep klasik, lebih baik membuat gantungan batik yang dibingkai dengan pigura dari logam maupun kayu. Dijamin hiasan batik ini bisa memperkuat kesan vintage di rumahmu. Hiasan dinding juga bisa dilengkapi dengan pajangan batik lho Blovers, agar memiliki daya tarik tinggi. Pajangan yang dimaksud bisa berupa patung, pajangan topeng, sampai vas bunga. Peletakkannya pun bisa di meja tamu ataupun dekat dengan lampu baca.

Untuk melengkapi kesan etnik ruangan, tambahkan bantal sofa bermotif garutan ataupun megamendung dan gunakan warna yang cerah sehingga akan memberikan kesan ceria. Bila sofa yang dimiliki terbuat dari kayu, Blovers bisa gunakan bantal sofa dengan corak parang atau kawung dengan warna dasar cokelat maupun khaki. Perlu diingat ya Blovers, hindari motif yang berlebihan saat menghiasi ruangan rumah dengan batik.