Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Celebrity Fashion List

Berikut adalah beberapa selebriti yang berhasil dalam clothing line mereka tidak hanya dilihat dari pencapaian omset yang luar biasa, namun juga style brand mereka yang menjadi sangat populer dibanyak kalangan.

Yeezy by Kanye West
Kesuksesan Nike Air Yeezy, kolaborasi Kanye West dengan Nike, pada tahun 2007 akhirnya menginspirasi Kanye mengeluarkan Yeezy yang terkenal dengan busana sepatu. Namun di peluncuran Yeezy Season 3, Kanye berkolaborasi dengan Adidas dan menggemparkan panggung New York Fashion Week tahun ini di Madison Square Garden pada Februari lalu. Kanye menghadirkan 100 model dan berhasil mendatangkan 20.000 orang untuk hadir di fashion show tersebut, termasuk Anna Wintour dan Carine Roitfeld. Salah satu produk populernya yaitu Adidas Yeezy Boost 350 yang telah hadir di Indonesia dan dibanderol dengan harga paling mahal sekitar Rp 17.500.000,- .

Mary Kate & Ashley Olsen
Gadis kembar ini memulai clothing line mereka pada umur 12 tahun yang dijual di Walmart Store. Kesuksesan mereka berlanjut sampai akhirnya mereka membuka gerai clothing line pada tahun 2006 The Row yang terinspirasi dari nama jalan Savile Row, London. The Row sendiri menyasarkan target market utama para fashionista kelas atas. Salah satu produk populernya adalah tas ransel dari kulit buaya yang dihargai $39.000. Selang setahun kemudian mereka membuka clothing line dengan konsep yang berbeda bernama Elizabeth and James, terinspirasi dari keserasian antara sisi feminin dan maskulin. 

Victoria Beckham
Awal mula tahun 2000an Victoria berkecimpung di dunia mode, mulai dari menjadi model beberapa brand ternama seperti Dolce & Gabbana hingga tampil di beberapa pekan mode dunia. Victoria lalu mulai membuka clothing line-nya tahun 2008, dan selalu memakai baju karya rancangannya sendiri sejak itu. Kesuksesannya tak terbantahkan lagi, Victoria menjadi semakin populer dari sebelumnya, karyanya pun dipakai oleh artis dan orang ternama dunia. Wajar hingga akhirnya dia sempat dinobatkan sebagai 'Designer of The Year' pada tahun 2011 mengalahkan Stella McCartney dan Burberry.