Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Colour Me Fuchsia



Eyes
Gunakan warna fuchsia terang sebagai base dan tambahkan gradasi fuchsia gelap di ujung mata bagian luar untuk menciptakan kesan smokey eyes yang dramatis. Jika tidak berani menggunakan warna fuchsia untuk riasan mata yang bold, aplikasikan eyeshadow fuchsia hanya di sepanjang garis bulu mata sebagai eyeliner dengan angle brush. Tambahkan eyeliner hitam di atasnya dan jangan lupa untuk memulas bulu mata dengan maskara.

1.  Fuchsia Pigment Eye Shadow by M.A.C
2. Pure Color Stay On' Shadow Paint #NEON FUCHSIA by Estee Lauder
3. Single Eye Shadow by NYX
4. Aqua Liner 9 Iridescent Fuchsia by Make Up Forever





Lips

Gunakan lip liner berwarna fuchsia untuk membingkai bibir sebelum memulaskan lipstik. Usahakan agar lipstik tidak keluar dari garis bibir yang sudah dibuat. Sebagai finishing, tambahkan lipgloss warna senada. Voila! Now a bold and sexy lip is yours.

1. 'Fuchsia Flirt' Colour Crush Shine Lipstick by The Body Shop
2. Super Lustrous Lip Gloss by Revlon
3. Pesisir Sentrajava Sariayu by Martha Tilaar
4. Matte Lipstick Shocking Pink by NYX
5. Antonio Lopez 3 Lips: Fuchsia by MAC
6. Sand Pink Lip Liner by NYX




Nail
Last but not least, match the lips with the nails. Jangan lupa untuk memulaskan base coat terlebih dahulu sebelumnya untuk melindungi kuku dari kerusakan dan akhiri dengan top coat di atas cat kuku fuchsiamu untuk warna yang lebih mengkilap dan tahan lama.

1. Fuchsia Series by O.P.I
2. Nail Enamel, Fuchsia Fever 901 by Revlon
3. Drama Queen shade of Pro Manicure by L’Oreal



Tips: Gunakan riasan wajah dengan warna fuchsia terang bagi Blovers yang memiliki kulit putih, sedangkan bagi yang memiliki kulit gelap, deep fuchsia akan membantu menonjolkan kulit eksotismu. Usahakan agar kuku tidak terlalu panjang saat menggunakan kuteks berwarna fuchsia agar tidak terlalu berlebihan.