Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Dedikasi Budaya Dalam Fashion Festival


Pada setiap rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF), selalu terlihat konsistensinya dalam komitmen mengantarkan mode Indonesia ke tingkat dunia melalui agenda persembahan industri berbasis budaya dalam negeri.

Dengan Fashion Festivalnya, setiap tahun JFFF selalu mendorong para desainer Indonesia untuk mengasah kreativitas serta berinovasi dalam wujud presentasi rancangan bernapaskan restorasi budaya dalam tampilan modern.

Rangkaian fashion show di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dimulai pada 18 - 26 April, sedangkan rangkaian fashion show di The Forum, Mal Kelapa Gading 3 pada 20 - 30 April, memaparkan koleksi terbaru para perancang terkemuka Indonesia, desainer muda, UKM (Usaha Kecil dan Menengah), Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah), merek lokal, hingga tenant Mal Kelapa Gading.

Berikut adalah beberapa desainer yang akan tampil dalam show tunggal Fashion Festival JFFF 2017: Danny Satriadi, House of Irsan, Ivan Gunawan, Lulu Lutfi Labibi, dan Musa Widyatmodjo.

Salah satu yang istimewa dari Fashion Festival 2017 adalah menampilkan peragaan busana pembuka dengan tema Trendology dari para desainer muda berbakat, yaitu Natalia Kiantoro, Purana, OpiBachtiar, dan Barli Asmara. Fashion show pembuka ini tampil dengan iringan Live DJ music, yang merupakan konsep pertama di JFFF. Selain peragaan busana, para pemenang Gading Model Search (GMS) dan Next Young Promising Designers (NYPD) juga diumumkan ke khalayak mode.

Persembahan istimewa Fashion Festival juga selalu dihadirkan di penghujung acara sebagai penutup, yaitu JFFF Awards. Ciri khasnya adalah mengkolaborasikan desainer terkemuka Indonesia dengan warisan wastra hasil karya tangan para perajin Nusantara. Seperti Didi Budiardjo dengan batik Pekalongan di tahun 2015, Adrian Gan dengan tenun songket Sumatera Barat di 2016, dan yang terbaru tahun ini yaitu House of Irsan yang mengangkat kain Songket Sambas karya buatan tangan para pengrajin asli Sambas. Blovers mau ikutan nonton fashion show? Yuk langsung ke www.jfff.info