Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Delicious and Healthy Dessert

Tempat penyaji makanan penutup yang cukup populer di kalangan anak muda saat ini, yaitu Hong Tang, hadir di Mal Kelapa Gading pada 3 Mei 2014 lalu. Menu dessertnya terinspirasi dari Taiwan dan Hong Kong, serta telah memiliki sekitar tujuh cabang. Hong Tang memiliki beberapa konsep interior yang berbeda di setiap outletnya mengikuti desain dan konsep yang sedang tren saat itu. Tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan saat mengunjungi berbagai gerai Hong Tang. Interior Hong Tang di Mal Kelapa Gading mengikuti gaya Eropa, tempatnya cukup besar, dapat menampung sekitar 80 orang dengan interior minimalis serta kombinasi warna putih dan krem. Nama Hong Tang memiliki arti ”Gula Merah”, mengacu pada makanan penutup yang manis dan sehat, seperti gula merah.

“Warna merah sangat penting dalam budaya China. Kami ingin menekankan pada akar budaya tradisional China, karena setiap komponen topping di dalamnya memiliki fungsi untuk kesehatan," menurut Andrew, pemilik Hong Tang.

Untuk pilihan menunya disediakan paket-paket dengan kombinasi topping yang direkomendasikan, namun pengunjung juga bisa memilih sendiri topping dan base kuahnya sesuai selera. Hong Tang menggunakan bahan-bahan alami dan bergizi, serta tidak menggunakan bahan pewarna dan pengawet. Menggunakan bahan lokal dan impor berkualitas dari Taiwan atau China, tergantung kualitas yang didapat. Menu andalannya yaitu Smash Ice Dessert, Grass Jelly Dessert, Zimi, dan Ice Cream Crush Series. Sedangkan menu yang paling laris yaitu ‘Grass Jelly 28’, terdiri dari Q Ball, Pearl, dan Ice Cream, rasanya enak, pantas saja menjadi salah satu menu yang diunggulkan. Ada juga ‘Tangyuan 131 Fruit Crush Ice’ yang bisa disantap untuk berdua. Disediakan fasilitas free Wi-Fi dan jasa delivery khusus daerah Kelapa Gading dengan minimal pembelanjan Rp 100.000,- dan ongkos kirim Rp 5.000,-