Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Desain Rumah ala Merah Putih

Menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, pasti banyak acara yang digelar untuk memeriahkannya. Nuansa warna merah dan putih juga pasti kental tersebar di seluruh pelosok negeri. Nah, warna bendera kebangsaan negara kita ini bisa menjadi inspirasi warna interior rumah Blovers loh! Bagian rumah mana saja? Yuk intip berikut ini.

RUANG TAMU
Ruang tamu merupakan bagian rumah yang paling sering mendapat perhatian karena digunakan untuk tempat menyambut para tamu. Di sini Blovers bisa menggunakan warna merah pada satu bagian dinding ruangan saja dan putih untuk bagian lainnya. Warna putih yang lebih dominan bertujuan untuk memberikan kesan luas, sedangkan warna merah akan membuat titik fokus ruangan yang elegan.

KAMAR MANDI
Pada dinding ruangan bisa menggunakan penerapan mural atau hanya polos dengan hiasan dinding yang warnanya ditata sedemikan rupa. Jika di ruang tamu warna putih lebih mendominasi, di sini Blovers bisa lebih menonjolkan warna merah. Warna putih bisa dimunculkan pada sanitari seperti kloset, wastafel, dan lantai. Tak lupa handuk yang dipakai berwarna putih untuk menyeimbangi kekuatan warna merah pada ruangan.

DAPUR
Bila Blover mewarnai dinding merah maka gunakan perabot kabinet berwarna putih dan berlaku sebaliknya. Warna putih juga bisa diganti bahan metal karena metal lebih tahan panas dan mudah dibersihkan.

KAMAR TIDUR
Ruangan lainnya yang bisa dipoles dengan warna merah putih yakni kamar tidur. Tempat untuk istirahat ini harus diberikan warna yang seimbang antara warna merah dan putihnya. Jika ada warna yang terlalu berlebihan, maka akan memberikan efek yang tidak baik pada ruang istirahat Blovers. Pergunakanlah bahan dasar kain seperti bed cover, head board, sprei, sarung bantal, guling, serta tirai untuk penyelaras dan penyeimbang warna yang lebih dominan.