Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

DESTINASI KECANTIKAN WANITA MODERN

Didirikan di Prancis oleh Dominique Mandonnaud pada tahun 1969, Sephora memiliki visi menciptakan lingkungan belanja yang eksklusif bagi para pembeli untuk mendapatkan akses ke brand-brand kecantikan ternama.

Ketika saat ini Sephora dimiliki oleh Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH), visi ini terus berkembang dan menjadikan Sephora sebagai brand kecantikan terpercaya yang memiliki lebih dari 1.700 gerai di seluruh dunia. Sephora telah mengubah cara berbelanja produk kecantikan wanita di dunia dengan menghadirkan sebuah pengalaman berbelanja baru dimana pembeli dapat mencoba secara langsung produk yang akan mereka beli atau yang lebih dikenal dengan sistem swalayan. Hal tersebut kemudian menjadikan Sephora salah satu destinasi utama yang dipilih para wanita masa kini ketika ingin berbelanja produk kecantikan.

Pada tahun 2014, Sephora melalui PT Panen Wangi Abadi, anak perusahaan dari Mitra Adiperkasa Group, mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke Indonesia, tepatnya ke Ibukota Jakarta. Hingga kini, sudah empat gerai yang dioperasikan termasuk pembukaan gerai terbaru di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) pada 27 Desember 2015 lalu.

600 m2, gerai Sephora di MKG hadir dengan nuansa hitam putih yang elegan dengan sentuhan merah menyala sebagai simbol kemewahan. Gerai terbagi menjadi beberapa kategori yang menempati area-area berbeda, yakni Skin Care, Make-up, Fragrances, Body Care, dan Accessories. Area display 'Hot Now' digunakan untuk memajang produk kecantikan terbaru sehingga memudahkan para pembeli mencari tahu tren terbaru yang ditawarkan. Selain itu, Sephora MKG juga memiliki area Beauty Studios yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk berkonsultasi dengan para Beauty Advisor handal mengenai aplikasi make-up yang cocok digunakan sesuai dengan hasil tes kulit masing-masing.

Berlokasi di MKG 3 lantai dasar, Sephora menawarkan beragam merek kosmetik ternama seperti: Sephora, Anna Sui, Boss, Dolce & Gabbana, Escada, Gucci, Hugo, Lacoste, DR. Jart+, Guerlain, Bourjois, Cartier, Etienne Aigner, Phyto, Paris Hilton, Clarins, Calvin Klein, Davidoff, Lancaster, Oscar Blandi, Glam Glow, Sampar, Philosophy, Shiseido, Laneige, Lancome, Burberry, Bvlgari, Davidoff, Ferrari, Issey Miyake, Murad, H2O+, OPI, Versace, St. Dupont, Ardell, Tweezerman, dan menyusul akan hadir brand-brand lainnya seperti: Marc Jacobs Beauty, Stila, Tarte, Skin Inc, Peter Thomas Roth, Algenist, Soap & Glory, Formula X, Percy & Reed, serta masih banyak lagi.