Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Everlasting Collections

Menjelang tahun yang baru, pasti akan terjadi pergantian tren di semua aspek, termasuk fashion dan beauty. Kita tentu selalu mendambakan inovasi tren terbaru agar terus tampil update dan trendy. Tapi tahukah kamu ternyata ada beberapa koleksi yang ternyata tak lekang dimakan zaman, tetap cocok dipakai sepanjang tahun, bahkan dipakai oleh semua gender? Berikut adalah beberapa di antaranya :


G-SHOCK
Jam tangan yang pertama kali diluncurkan pada 1983 ini memang sudah punya pasarnya sendiri sejak dulu hingga kini, dengan ketangguhannya akan getaran dan ketahanannya di kedalaman air. Para insinyur Casio mendobrak pendapat bahwa jam tangan merupakan perhiasan yang rapuh. Modelnya yang maskulin juga membuat jam tangan ini disukai pria dan wanita. Sampai saat ini, G-Shock terus berinovasi dengan kecanggihan dan bentuk yang semakin dinamis.


AVIATOR SUNGLASSES
Fashion item ini dulunya dibuat untuk pilot penerbangan. Tahun 1937, brand Ray-Ban lewat perusahaan Bausch & Lomb membuat kacamata ini untuk kepentingan Angkatan Udara Amerika Serikat, hingga akhirnya dipopulerkan oleh Jenderal Douglas MacArthur saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II. Para selebritis terkenal pun ikut mempopulerkannya, seperti Paul McCartney, Freddie Mercury, Elvis, hingga Audrey Hepburn yang sebagai fashion icon. Aviator sunglasses dirancang dengan bentuk stylist namun tetap dapat melindungi mata dari sinar matahari. Jenis kacamata ini dianggap retro sehingga dapat terus dipakai hingga saat ini oleh seluruh kalangan, tidak pandang usia juga gender.


SNEAKERS
Sneakers muncul pertama kali pada tahun 1800an dengan nama ‘plimsolls’ karena terbuat dari bahan sol karet fleksibel dengan bagian atas yang terbuat dari kulit/kanvas. Sepatu untuk olahraga ini diambil dari kata ‘sneak’ yang berarti menyelinap. Sneakers awalnya dibuat oleh Goodyear dengan merek Keds, lalu Converse ikut meramaikan bisnis footwear tahun 1908 dan booming menjadi American Icon karena kemunculannya pada banyak pertandingan basket di Amerika. Seiring perkembangan zaman, banyak perusahaan yang berdiri memproduksi sneakers seperti Adidas dengan training shoes buatan tangan, Nike, New Balance, Vans, Puma, Reebok, dan masih banyak lagi. Kenyamanan dan modelnya yang selalu trendy membuat sneakers digilai banyak kalangan.