Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Fashion Eyewear Center


Kacamata tak lagi hanya sebagai alat untuk membantu penglihatan ataupun untuk sekedar melindungi mata dari sinar matahari. Kini, kacamata digunakan sekaligus sebagai style fashion seseorang. Optik Seis menawarkan ragam koleksi kacamata terkini dengan desain paling up to date serta memahami kebutuhan Blovers baik untuk pria maupun wanita.

Optik Seis menyediakan berbagai macam merek terkenal seperti Ray-Ban, Oakley, Giorgio Armani, Bvlgari, Tiffany & Co., Calvin Klein, Lacoste, Emporio Armani, Police, Prada, Dolce & Gabbana, Coach, dan masih banyak lagi. Lengkapnya varian yang ditawarkan memudahkan Blovers memilih produk yang sesuai kebutuhan dan gaya fashion yang diinginkan. Salah satu pilihan untuk wanita yaitu Salvatore Ferragamo, menghadirkan koleksi eksklusif yang merupakan reinterpretasi dari untaian kunci dalam DNA Ferragamo. Perpaduan eklektik bahan antara eksperimen kreatif dan keahlian semata. Terlihat dari penggunaan material 'karung' dalam dua pilihan warna kacamata, hitam dengan tangkai coklat atau havana dengan tangkai hitam. Blovers yang menyukai tampilan lebih glamor bisa memilih versi eksklusif dengan detail seperti kristal dan manikmanik. Salvatore Ferragamo Signature Collection dijual dalam kemasan edisi terbatas mulai Desember 2015 di butik Salvatore Ferragamo di seluruh dunia, dan kini sudah dijual di Optik Seis. 

Satu lagi koleksi kacamata terbaru yang siap jadi koleksi untuk pria yaitu Ray-Ban Shooter (RB3138) dengan desain otentik dan warna klasik mendefinisikan tampilan ikon dari Ray-Ban Havana. Koleksi keren, berkualitas, dan fungsional ini dibuat untuk Blovers yang ingin bergaya. Bentuk dan profil halus dari Ray-Ban Shooter dengan bingkai tangguh, kualitas tinggi, dan daya tarik maskulin. Ray-Ban Shooter termasuk koleksi yang terbatas.

Optik Seis tidak pernah berhenti menghadirkan merek kacamata eksklusif ternama untuk pria dan wanita, dengan merek-merek terkemuka seperti Saint Laurent, Bottega Veneta, Stella McCartney, dan Alexander McQueen yang baru saja dilansir akhir tahun lalu sekaligus. Keempat merek itu ada di bawah perusahaan Kering Eyewear, dan merupakan bagian dari Kering Group yang merupakan salah satu penyedia produk pakaian dan aksesori terkemuka di dunia. Menyediakan sekitar 20 merek yang dikelompokkan menjadi tiga kategori yakni Luxury, Sport, dan Lifestyle. Optik Seis menghadirkan koleksi kacamata hitam dan bingkai terbaru dari keempat merek tersebut. Merupakan sebuah gebrakan baru yang dilakukan oleh Optik Seis Indonesia untuk memuaskan para pecinta fashion sunglasses. Tampil fashionable dan berkelas dengan kacamata merek ternama dunia kini bisa Blovers dapatkan dengan lebih mudah di Optik Seis Summarecon Mal KelapaGading (MKG) 2 dan Optik Seis Signature di MKG 3 lantai dasar.